Pergelangan Tangan

Sebenarnya aku bingung mau ngasi judul apa untuk postinganku kali ini.

Besok, 12-13 Maret 2011 perusahaan tempatku bekerja mengikuti 7th Comic and Toy Fair di Balai Kartini. Ini adalah pameran paling menarik untuk para kolektor mainan.

Maka bosku pun mengeluarkan banyak stok-stok lama dari gudang untuk dibawa dan dijual dengan harga miring di sana. Di antaranya adalah Lego Time yang tersisa hanya 7 pcs (adult). Belum sempat dibawa ke lokasi pameran, jam-jam tangan keren itupun sudah menjadi topik utama perebutan aku dan teman-teman di kantor sebelum jam makan siang.

Herannya, aku yang tak tau apa-apa tiba-tiba saja mendapatkan model yang paling keren menurut versi semua dan siap ditampung lebih dari 4 orang kalau aku tak berminat.

jam yang berhasil kudapatkan rebutan dengan 8 orang lainnya. Dengan tali hitam bahan karet dan 3 ekstra casing untuk bagian atasnya.

Ternyata, karena sudah terlalu lama disimpan dan merupakan stok lama juga, bagian ujung karetnya patah pada satu sisi. Hiks aku sempet ngotot2an sama bosku minta digratisin aja hihi.

Taraaaa inilah tampilan terakhir jamku yang baru. Karena merupakan jam tangan lego, maka sangat gampang memadumadankan talinya. Tinggal diambil dari tali berupa bricks yang memang disediakan sebagai ekstra jadi fleksibel untuk memperkecil atau memperbesar ukurannya.

Adult watch mungkin sudah mulai sulit didapatkan di indonesia karena belum ada model terbaru yang dijual di sini.

46 thoughts on “Pergelangan Tangan

  1. wah kita kok ga ketemu ya mbak waktu liat, knapa ga panggil aku mbak aku bantuin gotong kerumah hehehe.
    aku sempet posting itu juga tuh waktu itu. Pascal suka banget sama Lego. oh ya princess legonya dinaikan jip lego Pascal loh nanti aku foto ya๐Ÿ™‚

  2. nggak ngerti masalah lego-legoan sih, tapi keren banget sih jamnya. Warna biru lagi. Nggak minat untuk ngejualnya Julz?:mrgreen:

    *cuman tanya lho ya, nggak niat ngebeli๐Ÿ˜†

  3. kemaren natal, kita baru beliin andrew jam tangan lego. pergelangannya mirip banget tuh ama lu punya. cuma si andrew punya starwars lego, jadi dikasih orang2annya juga, bisa ditempel di jam nya… hehe

  4. Jam masih baru udah patah karena kelamaan disimpen? Waah …. jadi ingat sandalku yang masih baru, juga rusak karena kelamaan gak dipake๐Ÿ˜ฆ
    Tapi kalau jam yang baru dipakai patah talinya, kayaknya gak malu-maluin amat ya dibanding sandal yang patah …๐Ÿ™‚

Leave a Reply

