Seperti Janji Kita

bukan. ini bukan cover buku baruku. tapi ini adalah novel terbarunya adikku Yessi Greena, judulnya Seperti Janji Kita.

GImana sih isi ceritanya?
ceritanya tentang lima orang bersahabat. ada doni, rendra, dini, lala, nita. trus ada satu orang yang cinta diam-diam sama doni. cinta mati sampe terbayang-bayang terus tapi nggak berani ngomong. eh si doni malah terus nikah habis lulus. trus punya anak. trus kalo udah ada dari mereka berlima yang punya anak. mereka janji mau kumpul-kumpul atau reuni an di kampus mereka dulu.
selama ini mereka selalu email-email an berlima. tapi si nita ini nggak ada kabarnya. hilang dari peredaran dan nggak pernah balas email mereka.

Bagaimanakah nasib mereka selanjutnya?
Ayok pesan dan dapatkan buku ini bisa dengan dua cara.
1. Order langsung di nulisbuku. atau
2. ORder langsung pada penulisnya di sini.

Harga bukunya cuma Rp. 39.000 kok tapi belum dengan ongkos kirimnya.

Oh iya, kalo teman-teman yang belum kebagian buku Gerhana COklat, cetakan keduanya udah tersedia koq. Hayo pada beli donk๐Ÿ˜€

50 thoughts on “Seperti Janji Kita

  1. Selamat ya buat mbak Julie yang bukunya udah terbit. Memang bagus sekali sih penerbit Nulisbuku yang menjadi penampung para penulis2 independen yang ingin menerbitkan sebuah buku. Ini terobosan besar yang harus didukung oleh semua pihak.

  2. klo pesan sekaligus dua (gerhana coklat & seperti janji kita) dikasi diskon berapa jul?

    aku kan masih lebih baik niy jul,
    ga minta gratis, cuma minta diskon, bolehkaaaaaaaaaaaaaan? *narik2 baju juli*

  3. waaaah manteeeeppp udah ngeluarin buku aja neh…
    ceritanya tentang apa mba gerhanacoklat nya *bocoran dikit dunk*
    bener-bener ketinggalan info neh hehehehehe .

  4. You have got to check this one out. I have honestly made over $500 since I started using this arbitrage software 3 days ago.At long last I am actually earning some money.Click on my name for more details, dont forget to thank me when you start winning.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s