Ga penting

hari ini pengen posting gak penting.
*bukannya tiap saat postinganmu memang gak penting jul?*

ya sih, tapi hari ini lagi ga mau posting yang serius.
*lho pernah rupanya postinganmu serius isinya?*

foto dua sandal yang baru dibuka dari bungkusan.

Sebenarnya agak aneh juga udah seumuranku masih pengen punya sandal dengan nama, kalau buat anak seumuran RIco atau anak esema bahkan mahasiswa mungkin masih wajar. Tapi, ternyata tak hanya aku yang ingin memiliki sandal dengan nama tertera jelas semacam itu, kakakku, tetanggaku, bahkan tadi pas diupload fotonya di pesbuk beberapa teman juga ingin.

Kenapa? Kalau kata si husnul tukang urut yang sering aku panggil ke rumah sih

pertama: biar gak hilang bu, kan sering tuh kalo sandal kita sama2an dengan temen atau tetangga suka pura-pura dituker

kedua: lebih spesial sifatnya. karena kita bisa pilih gambar sendiri bahkan foto diri juga boleh dan ada nama yang gak bisa ditukar-tukar okelah misal nama Rico ada banyak tapi untuk di sekitar rumahku yang punya nama rico ya cuma enrico😀

aku memilih karakter sailor neptunus untuk sandalku karena aku suka rambutnya yang keriting *sok mirip* dan suka aja pokoqnya. sementara itu rico yang sebenarnya mau semua gambar mulai dari bernard, krishna, cars, upinipin, transformer, spongebob akhirnya memilih bang ben 10 biar seragam dengan tas, handuk, celana, kaos, sepatu dan kaos kakinya bahkan crayonnya pun ben 10. hadeeeh

kalo teman-teman ada rencana untuk bikin sandal pribada kaya gitu pilihnya gambar apa?

35 thoughts on “Ga penting

  1. wah bikin sandalnya dimana? kayaknya ditempat aku belum ada yg jual…kalaupun ada sandal yang dikasih nama…hurufnya tempelan gitu……kalo aku maunya yag princess utk anakku biar sama ama sepeda, tas, baju renang, payung, topi, baju, tinggal sandalnya yg belum punya ehheeh…

  2. Mbak JUlie, sandalnya beli dimana? soalnya ditempatku belum ada yang jual…kalaupun ada sandal yang pake nama biasanya huruf-hurfnya tempelan gitu….

    kalo aku maunya yang Princess utk anakku, biar sama ama topi, payung, baju, sepeda, tas, baju renang, tinggal sandalnya nech yang belum punya heheh….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s