kopdar batik- day2

kemaren itu aku lupa cerita bahwasanya atmku ketinggalan di mesin atm bca plaza ambarukmo.
aku melakukan transaksi di atm bca amplaz sekitar jam 16.25 dan aku baru inget tuh atm ketinggalan pas jam 22 malem itu pas lagi kopdar seru2an sama bunda tuti, mba anna dan suami, mida, aish, dini, tt, ari, gugun dan komunitas canting (hendra, tosse, dedy).

jadilah pagi-pagi kesiangan bangun langsung mandi dan bingung mau pake batik yang mana lalu jadinya make batik biru plus seragam kantorku, jam 10 aku dianterin aish naek motor ke amplaz. ari pamitan pulang mau mandi (ahh ini sih boong). jam sepuluh itu aku nyampe di amplaz langsung digiring sama ari (stafku) ke kantor manajemen mall, berbicara bla bla bla tentang atmku. lalu dibawa lagi ke kantor manajemen operasional di lantai satu.

dengan sedikit gaya sok pasrah aku akhirnya mendapatkan atm itu kembali (padahal saldonya dah tinggal seumprit :D). dan karena hari itu aku mendapatkan customer baru jadi aku kudu keliling jogja untuk menemui para customer itu dimulai dari toko bayi di jalan solo. dianterin aish naek motor, aku akhirnya deal dengan pak benny pemilik toko bayinya yang juga pemilik toko besi.

setelah itu karena laper gak breakfast di hotel (buru2) akupun memilih untuk mengikuti aish makan di burjo deket XXI. oye banget tauuuu, ternyata burjo itu makanannya enaaaak.

menu favorit, nasi sarden, cindi (cino dingin) dan porsi segitu adalah porsi nanggung :p

aish yang ketauan banget mahasiswanya cuman makan indomie rebus dan es teh manis. ini sih menu putus asa bagian keduaku (menu putus asa bagian pertama tuh nasi goreng dan teh manis).

makan sebentar, langsung aku dianterin aish ketemu customerku di Vinolia baby shop yang letaknya di depan Gardena. aish mau pulang katanya karena dia mau ambil helm (bener gak sih lupa aku, nanti kalo salah ada yang protes itu :P), ternyata ketemu sebentar gak sampe setengah jam aku udah selesai, karena mati gaya gak tau mau ngapain akhirnya aku nyebrang ke gardena dan lihat-lihat, karena gak menarik aku keluar ke jalanan dan nyamperin tukang pulsa. sembari nanya-nanya dimana ya toko WIJAYA terdekat? dengan pengarahan si mbak pulsa pada tukang becak dalam bahasa jawa akhirnya aku ke toko itu naek becak *horeeee*.

ternyata juga deket banget, sebentar kemudian aish sudah menjemputku lagi di toko itu. hari itu kami keliling jogja mencari banyak toko bayi dan sekalian restoran untuk makan malam (atas perintah bos) bersama seluruh kru dari kantorku.

sore, aku dan aish balik ke hotel. sebenarnya pengen mandi tapi karena aku ada janji ketemu dengan adiknya abang iparku yang tinggal di jogja maka kami harus menghemat waktu. jam 5 kami berdua naek taksi (hujan) ke KEDAI KOPI di babarsari.

Pas nyampe, ternyata dodi (adikku itu) sudah menunggu. aish grogi karena dodi itu adalah si barista (you know dunia ini sungguh kecil :D). kami dipersilakan masuk, dan memesan menu sambil cerita-cerita. dodi surprised karena kami berdua sudah lebih 5 tahun tak bertemu dan dia merindukan orang dengan logat medan berada di sekitarnya.

KEDAI KOPI itu asik lho tempatnya, apalagi pas mojok di ujung jalan (ini bukan promosi karena awak kakak si dodi, sumpah!), aku memesan caffe latte dan aish sesuatuyang lain ntah apa plus french fries dengan cheesse.

caffe latte ku yang sedap rasanya

ini gambar favoritku yang jadi dekor interior KEDAI KOPI

mug KEDAI KOPI, mereka hanya menggunakan kopi asli indonesia lho

siapakah orang ini? :p

hampir sejam aku dan aish ngobrol dengan dodi di kedai kopi, lalu kami berangkat ke amplaz dengan taksi lagi (dan menyusahkan anak-anak buah si dodi yang nyariin taksi sampe setengah jam :D). ke lokasi pameran, bosku yang udah nyampe di jogja sejak jam 11 pagi sudah menunggu. kami ngobrol tentang situasi market di jogja dan plan selanjutnya untuk brand yang aku pegang, sempet-sempetnya kenalan dengan new customer di situ. aish aku kenalan ke beliau dan diajak ikutan dinner. oye gak sih?😀

pilihan dinner kami malam itu adalah resto SAGAN yang kata aish punya om HAMENG (hamengku buwono), menunya seafood. berlima aku, aish, bosku, ari dan joko (asistenku) makan malam bareng. pertamanya si aish rada jaim gitu karena kubilang bosku asik, akhirnya dia malah yang mendominasi percakapan dengan bosku yang kebetulan senang ngobrol.
tapi tak sempat poto-poto makanan, yang jelas aku kenyang dan ngantuk banget. makanya kelar makan itu jam 12 malem kami semua langsung naek dalam 1 taksi, nganterin aku, aish dan bosku di saphir hotel dan lanjut nganterin kedua asistenku ke wisma mereka.

ternyataaa pas masuk ke dalem lobby ada maliq n d’essential (bener gak tulisannya?), jadilah kami berfoto dengan salah seorang siapa gitu namanya personil maliq dengan wajah ngantuk dan cape maksa banget.

ternyata dari pagi sampe malem aku baru sekali-kalinya foto pake baju batik ini syukurlah ada bukti buat bunda tuti kalo aku ganti baju xixi

nyampe kamar, aish langsung nyalain leptop keknya dia tak sabar mau posting. dan benerlah adanya. abis dia posting langsung mandi dan gantian aku yang online. malam itu aku sms dengan tt janjian buat jalan besok harinya. lalu tidur setelah puas mandi berendem.

45 thoughts on “kopdar batik- day2

  1. Waktu kopdarnya panjang, pasti ceritanya nggak selesai sampai di sini. Berarti postingan kedepan cerita tentang jalan2 sama Mbak tt… Saya tunggu Mbak.

  2. huahahahahhahahahahahahhaa….
    iki postingan kok isine aku kabeh kakJul?
    *GR*
    nama personil nya Angga. yang terlihat ganteng.
    ihh kenapa bagian kakJul menolak – untuk – foto – bareng – angga – tapi – akhirnya – mau gak di tulis?
    hahahhahaha.

    ih ada wanita berkerudung cokelat itu lagi? siapa sih dia? eksis banget?
    salam lah yah kak buat adek nya kakjul si barista itu (hahahahhaha).
    (aku pun lupa kak apa yang aku pesan minuman nya)

    bos nya kakJul emang oyeeeeh bangeeet deh!

  3. wow, kopdar. Daridulu saya ingin sekali bisa bertemu dengan teman-teman dunia mya, tapi sampe sekarang belum keturutan.

    Tampaknya nasi sarden yummy juga:mrgreen:

  4. Ahhh… iya… Sebenernya hari Sabtu itu aku pengen nonton konsernya Maliq & D’Essential… Dah sempet nanya2 tiketnya (yang lumayan murah :D)… Ternyata hari Minggunya ada acara di Cirebon, ga jadi dehhh…
    Haha… Malah si kakak dan gadis kerudung coklat itu sempet futu2 segala sama Angga… *ngiri…😀

    Resto Sagan itu bukannya pelayanannya lama yah? (Temenku ga rekomendasiin soalnya…)

  5. ya ampuun seru bangeett.. sayang sekali waktu itu berhalangan main ke djokdja jadi gak ikutan kopdar deh😦

    asyik ya hehe..

    *btw, ais itu cinta mati sama warna coklat ya?😆

  6. anggota kopdar batik, harus pake batik kah?? (aish, kaw ketularan make batik ya?? hihihi)

    eh, soal barista, diakah, seseorangmu dimasa lalu Is?? hehehe…

    *kak Jul, tetap pada rengekan yang sama, olehhhhhhhhhhhhhhhh.. oleeeeeeeeeeehhh.. *😛

  7. untung atmnya kesedot ma mesinnya ya mb, ga keambil orang. alhamdulillah..hehe…
    btw bu irma apal banget ya nama vokali2 band..gauuul bangettt…aku aj ga tau..hihi

  8. itu vokalis nya..namanya maliq… kan nama band nya maliq n d’essential… (hahaha… ini juga lebih ngaco lagi tuh namanya…)

    eh iya, siapa sih namanya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s