djogdja itu

mahal!

ah yang betoool? iyalah, masa batiknya lebih murah di thamrin city dan lebih keren pulak.

aku masih di djogdja sih, dan telah bertemu dengan para blogger keren di sini ada aish yang kuculik sejak mendarat sampe besok balik ke jakarta lagi (sekarang dia sedang mandi berendem), ada nandini yang anak mami papi, ada ari yang jarang mandi (gosah ngeles kow), ada mba anna yang cantiiiik banget (sumpah mba anna ini cantik banget dan aku tersepona), ada tt yang cantik dan mungil (mang sama mungilnya kek si idanalah), ada bu tuti yang ayu dan eylekhan (pokoqnya si papah nh kalah eylekhannya), ada mida yang cantik, ada gugun dan geng cantingnya yang ngaku2 ababil gituh, pokoqnya rameeee tapi ntar aja ya foto2 dan ceritanya soalnya aku ga bawa kabel data dan fotonya juga ada sama si dini (cepat sikitlah dek kow aplod kan itu).

tungguin yaaa

 

ps: sumpah girang banget waktu nemu bandrek di mirota😀

62 thoughts on “djogdja itu

  1. Tergantung yah. Kalo batik yang dicari kelas daster ya, lebih murah di Pasar Bringharjo ketimbang di Jakarta. Tapi kalo nyari gaun-gaun batik sih masih lebih murah di luar Jogja lho, lagian desainnya juga lebih keren di Thamrin City ketimbang di Bringharjo..

  2. hahaha… Julie.. udah mulai ditulis yaa…
    aku juga lagi nulis…
    lagi ngedit2 foto juga… kebanyakan foto malah bingung mana yang mau dipasang.. hehehe….

    semoga hari ini ato besok udah bisa publish.. hihi
    seneng bisa ketemu Julie…

    itu bilang sama ais.. makanya di kontrakan pasang bath tub wkwkwkw

  3. Kalau yang melancong orang ibukota pasti dimahalkan…
    Tapi kalau yang ke Jogja orang lokalan, Jogja amat murah kok…
    Saya lama tinggal di Jogja jadi amat tau kemurahan Jogja…

    Lihat saja Ongkos ke Prambanan…
    Murahan mana dari Jakarta ama Jogja…😀

  4. mbak julie kalau beli batik disono harus pinter-pinter lah
    Harga sebenernya itu seperempat dari harga yang ditawarkan. Jadi harus tega-tegaan kalau naksir dan nawar batik😀

  5. Hahahaa …
    Bandrek di Mirota ?
    Haiyaaaa …

    BTW … as usual …
    This is the beauty of blogging

    Salam saya
    Sang pemilik Sedakep Eiylekhan …
    (tak ada duanya … Catet !!!)

  6. Julie, terimakasih banget sudah diundang kopdar. Makasih juga untuk “The Thorn Birds”nya. Kebetulan banget aku belum punya buku itu (pasti Julie sudah ngirim mata-mata untuk nyelidiki koleksi bukuku ya … hihi … ).
    Sayang hari Sabtu dan Minggu aku nggak bisa ikut jalan-jalan😦

    Semoga nggak kapok ketemu aku yang anggun dan eylekhan ya Jul … (Om Nh jangan sentimen, saya nggak pake sedakep kok😀 ).

  7. Hai hai Kak Julie…
    Berkunjung berkunjung…

    Wah..sayang gak bisa ikutan pas kopdar.. Plus juga pas di Amplaznya gak ketemu.. hihi… seru liat liputannya di mana-mana hehehe

    Kapan2 deh semoga bisa ketemu…

    Oiya..makasih banget ya mbak hadiahnya yang dititipin ke tt

  8. Ngiri abeeeeessssssssss sama selayang pandangnya dari Jogja *kangen jogja*

    Batik mahal di Jogja? Iyalah, aku pun bingung kok bisa mahal kek gitu di tempat asalnya. Katanya siy karena beda bahan sama beda cara bikinnya, tapi kok pernah ku belik di jogja pun cepatnya robek😀 malahan yang ku belik di cempaka mas itu awet mpe sekarang … aneh ya xixixi
    klo soal harga ya kata julie … mahalan di jogja sana😛

  9. wah masih di jogja Jul….asyik….jangan lupa borong barang2 unik dari jogja Jul…Mirota barang bagus…harga juga ok bagi yang nggak pinter nawar2 hahaha….

    Penasaran foto2nya mana nich, hahaha…..

    See you 🙂

    Best regard,
    Bintang

  10. wah kopdar di jogja toh ceritanya…asyik donk🙂
    kalau batik di Mirota ya jelas mahal, emg mbak ais ga ngajak ke tempat lain yg juga bagus dan lebih murah ya? hee…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s