aku ingin kau selalu ingat diriku

Pot-pot bunga berisi kaktus berbentuk daun kecil-kecil tebal dan batangan berduri

Selasaran depan teras rumah kita yang lama dengan kembang siti maryam yang setiap sore harus kusirami

Tumpukan buku di lemari kaca yang kau siapkan untuk kami baca sesuai selera

“Jangan berantakan”, begitu selalu kau ingatkan.

“Caramu berjalan menunjukkan siapa dirimu”, katamu suatu hari ketika aku menyeret langkah malas-malas di ruang televisi

Bohlam di tengah-tengah lelangit kamarku Mengumbar cahaya berwarna putih susu terang
Wajahmu penuh senyum berpendar di segala penjuru
Di hatiku
Di pelupuk mataku

Ayah, ibu
Ingatkan aku untuk selalu mengingatmu
Mengirimimu lembar-lembar rindu dalam doa khusyukku
Sebab tak ada cinta
semaharasa cintamu

 

puisi ini akan hadir sebagai salah satu puisi dalam buku gerhana coklat yang akan cetak dalam waktu dekat. nantikan kehadirannya ^^

cover buku gerhana coklat

43 thoughts on “aku ingin kau selalu ingat diriku

  1. Kembali berkunjung dengan Membawa Kabar Bagus nih Gan….hehehe

    Gan Ada kabar baik nih Javahostindo Mengadakan Kontes SEO, hadiahnya lumayan :

    HADIAH
    Juara I : Uang Tunai Rp 2.000.000
    Juara II : Uang Tunai Rp 1.000.000
    Juara III : Uang Tunai Rp 500.000
    Hadiah Hiburan : 20 domain dan hosting (1 GB space, 100 GB bandwidth) untuk 20 orang pemenang selama 1 tahun.

    Total hadiah Rp.7.500.000 untuk 23 orang pemenang

    Buruan Gan Daftar, Gratis ko…hehehe

    Lumayan sekalian sambil ngasah Ilmu SEO…

    Salam Blogger ya…

  2. Wuaaaa…mantep mbak.
    Keren puisinya.
    Hebat deh, udah mau launching bukunya🙂
    Bakal bagi2 gratis gak di blog? Hihihihi…
    Moga lancar2 aja dan sukses selalu ya🙂

  3. Komen saya ditangkap Akisemt yah?
    Waduw…
    Sukses ya buat bukunya, semoga laris manis dipasaran🙂
    Kalo ada info bagi2 gratis via Blog, kabarin ya, wkwkwkwkw…😆

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s