Green Kancut Ijo

siapa yang udah pernah baca buku ini?
sebenarnya aku belom pernah sih *digetok mas ondry*. karena aku ngotot minta ditandatangan dulu sama belio sebelum dibaca ho ho.
dan sabtu ini ada rencana mau ketemuan sama belio (jadi kagak sih mas?) nah sekalian aja deh aku minta sign nya dia.
sapa mau buku greenkancut dengan sign mas ondry yang terkenal ituh?😉

46 thoughts on “Green Kancut Ijo

  1. kalau diterjemahin bahasa gaul jadi kolor ijo… tapi kalau dibikin green kancut jadi kaya nama super hero…. mau dong buku yang ada tanda tangan pengarangnya…

  2. aku juga mau kak,,,

    kalo kursus tari minang dulu di sanggrina bunda kak,,di jalan pemuda rawamangun..
    kalo udah ga ada disana ke rumah bu elly kasim ajah di jalan beton kampung ambon jaktim kak,,yg pasti dia punya sanggar.
    enak sih dulu bisa nari sekalian cari duit juga…hehe..sekarang sih udah nggak,,,

  3. Hihi … covernya lucu🙂 Apa sih yang dipegangin?🙄

    Eh iya, Julie kapan mau ke Jogja. Ma’ap … waktu itu belum sempat bales komen, lagi dikejar-kejar anjing, eh … dikejar-kejar dead line😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s