aku juga kangen

gara-gara tadi nyasar di blog si aish pas abis makan siang seru bareng tiga lelaki tampan berinisial R, aku jadi pengen nyontek postingan si aish.

Makan siangku hari ini rada nyeremin. Bukan, bukan nyeremin karena aku perempuan satu-satunya diantara tiga lelaki yang membawaku paksa. Bukan juga karena aku digokilin sama mereka dibawa ke red zone (ini istilah untuk resto yang menjual daging yang tak boleh kumakan :D). Tapi tadi itu aku digokilin lagi sama mereka bertiga yang bawa aku ke resto biawak. Oh iya aku kan tadi mau posting tentang kangen ya koq malah biawak???

Oke, aku sedang kangen dengan seseorang (sama kan kaya aish, kan udah kubilang tadi aku lagi nyontek). Tapi seseorang ini gak ngajakin aku beli ember sih, apalagi masang lampu.

Oh iya, ngomongin ember aku dulu pas kuliah semester awal dapet MKDU (kalo belom tau MKDU itu panjangannya mata kuliah dasar umum) Kimia Dasar beserta praktikumnya. Nah kalo mata kuliah kimia dasarnya sendiri sih asik aja karena aku mencintainya (kimia) dan diajar pula oleh dosen-dosen dari farmasi. Namun yang cukup menggairahkan tekanan darahku adalah praktikumnya dimana kami para mahasiswa harus memakai rok panjang untuk kaum wanitanya. Bayangin aja praktikum ribet gitu disuruh pake rok panjang pulak. Dan yang tak kalah dahsyatnya adalah harus membawa ember yang isinya masing-masing berupa tabung reaksi, brus tabung, jepit tabung dll tak ingat awak. Udah pake rok cantik bawa ember pulak. Nah ini pun ceritanya udah lari juga.

Apakah aku kangen dengan seseorang yang sering meminjamkan ember padaku tiap praktikum Kimia Dasar itu? (saking malasnya bawa ember dari rumah). Bukan koq.

Tapi aku kangen pada seseorang yang pernah mengisikan air ke ember untuk aku mandi pada suatu hari itu (lho? ternyata ini masih seputaran ember ya?) dan yang mengajakku makan indomie telor kornet setelah itu.

Pokoqnya aku kangen padanya.๐Ÿ˜€

64 thoughts on “aku juga kangen

  1. ka jul,,,kangen ama ember,,,????
    mau ember apa kak???
    ember kecil,ember mandi bayi, ember gede, ember beras, apa ember minyakkk…
    gentong gede soulmatenya ember juga ada kakkk…^^
    panglariss2…

  2. gak ada hubungan nya sama ember, tapi masih berhubungan dengan ember yah KakJul?
    hahahahhaaa…

    besok aku ajakin makan indomie bareng deh, atau aku bikinin?
    atau aku isi in embernya?
    (kek nya besok gak ada yah ember di hotel?)
    pengen cepet – cepet minggu depan!๐Ÿ˜€

Leave a Reply

