aku gak takut ketemu kolor ijo

sejak rabu pagi aku dan teman-teman dari komunitas dblogger telah merencanakan untuk bertemu untuk membincangkan rangkaian acara ulang tahun dblogger yang kedua.

pada siang hari yoszua adekku mengirim pesan di ym menganjurkan aku untuk mengundang mas ondry yang terkenal dengan kolor ijonya alias green kancut agar hadir pada pertemuan sore itu.

maka aku pun menelpon beliau yang responnya sangat asik. mas ondry bersedia datang pada pukul 4 sore di plaza semanggi.

pas pukul 3 lebih aku berangkat ke lokasi pertemuan, dengan masih mengantuk sisa liburan. di sana udah ada arie fabian dan kenan dari fabian studio dan yoszua. sebenarnya undangan ini terbuka untuk semua panitia tapi yang konfirm hadir memang hanya sedikit mengingat weekdays.

pas ngobrol ngalor ngidul dan ngopi, mas ondry muncul yang sebelumnya telp dulu. ternyata pas udah ngobrol mas ondry yang sepopuler itu orangnya humble banget.

karena bukunya Green Kancut baru mau launching tgl 10 januari ini, maka aku todong dia untuk ngasi liat naskah aslinya. jiahahhaha coba gw umpetin trus gw bikin e-book yee? :p

sorenya eyang anjari datang melengkapi pertemuan kami. mas ondry akan hadir pada perayaan puncak ulang tahun dblogger yang kedua di Gandaria City tgl 23 januari 2011, buat temen-temen yang bisa hadir diharapkan kedatangannya dan registrasi online di sini.

Gratis lhooo😉

naskah asli green kancut masih pake orek2an kaya skripsi ajeeee

mas ondry penulis buku green kancut, beliau juga bekerja di gen fm lho

aku dan mas ondry, kalo kekgini sama jeleknya kita mas😀

mas ondry dan teman-teman dblogger

resti, yoszua, mas ondry, eyang anjari, arie fabian

narsis is a must😀

Dalam rangka ulang tahun kedua dblogger juga mengadakan lomba posting dengan tema Safety riding yang dapat diikuti di sini, dan kampanye safety riding dengan melakukan kerjasama bersama Polantas dan JDDC untuk pembagian helm anak-anak di 5 Sekolah Dasar di daerah Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Jakarta Timur pada tanggal 17-21 Januari 2011. Bagi teman-teman yang ingin berpartisipasi untuk datang boleh menghubungi Julie🙂.

 

 

49 thoughts on “aku gak takut ketemu kolor ijo

  1. Insyallah rombongan Suroboyo hader mbak, Ticket PP dah di tangan😀, Dah siap2 nyasar juga neh keknya, secara ngga tau jalan di Jkt hiks.

    ada nggak yah yang bawa mobil ke Bandara, sekalian Nebeng ke TKP hak hak hak hak ^^

  2. bisa datang ga yaaaa ….

    tapi klo ketemunya orang medan jugak macam julie niy, apa ga nanti itu acara udah kek diadakan di medan aja jadinya? hohoho …

    btw, ada acara bagi2 helm??? kapan? weekdays tak masalah bagiku😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s