liburan jilid 2

horeee aku telah kembali dari perjalanan panjang yang melelahkan dan menyenangkan.

mau cerita ahhh…
dengerin ya teman-teman😀

liburan itu diawali pada tanggal 26 desember 2010, dari malem tgl 25 nya aku udah siapin barang-barang yang mau dibawa, 1 travel bag abu-abu punya alm ayahku, satu ransel merah besar, satu ransel kuning kecil punya rico, dan satu tas selempang kuning gratisan dari majalah fitness yang juga gratisan😀.

semangat empatlima aku dan rico naek taksi, eh pas di tol JORR baru ketauan kalo hapeku yang atu ketinggalan, baleeek lagi dahh ambil hape, dan langsung ke airport.
nyampe di airport petugas check in nya belom ready walopun antrian panjaaang. entah karena airline nya yang emang kurang tertib ato kita-kita penumpangnya yang kepagian ya??
akhirnya ketika tiba di depan petugas, aku ngasi kertas tiket ke beliau, lebih dari 10 menit tuh petugas kebingungan karena namaku gak masuk di sistem, nelfon bolak-balik ke bagian ticketing dan akhirnyaaaaa taraaaa biang keroknya adalah akuuu yang ternyata mesen tiket tanggal 26 november 2010 sodara-sodaraaa bayangin aja mau nangis bombay rasanya kehilangan tiket seharga 1,7 jutaaaa :((

tapi dengan eylekhan yang selalu diajarkan oleh papah nh, aku berlalu bersama trolley berisi tas-tas itu dan enrico yang protes kenapa gak naek ke ruang tunggu. aku bilang, tiketnya salah sayang mama yang salah maaf yaaa *cengir*

dengan bantuan info dari adik-adikku hani dan idana, aku dapet tiket murah meriah gak sampe separo dari harga tiket yang hangus itu. tapiiii harus nunggu penerbangan jam 6 sore karena semua udah penuh ke denpasar. huaaaaaaaaaaaaaaaa ini semua adalah akibat mesen tiket sambil ngerjain laporan meeting, Jul!
dan aku bersama rico mencari tempat mengadu yaitu restoran, lalu melakukan kegiatan-kegiatan penghibur diri lainnya, yaitu motret yang aneh-aneh, ngitungin jumlah mobil yang lewat, naek turun tangga, maen trolley dll.

kaki siapakah ini?

pukul 18.00 wib tepat, pesawat batavia yang membawa aku dan rico akhirnya take off juga *hedeeeh capenya njawabin rico kapan kita naek pesawatnya ma??*
dan tiba dengan selamat di ngurah rai airport jam 20.45 wita dijemput oleh adekku idana *ternyata si ida ini mungil kali woi*, plus sorak-sorakan manusia yang lagi nonton pertandingan final AFF Indonesia vs malaysia. waktu itu skor masih 0-0.

lalu kami naik taksi ke rumah idana yang katanya jaoh *jeileee segitu jaooh?? :p* di daerah panjer. sampe rumah, tak taunya skor udah 0-3 0ndeeeeh. tak apalah yang penting awak dah sampe denpasar ya kan??

habis mandi dan makan indomie buatan tante idana, rico pun tertidur pulas, dan aku bilang sama ida aku mau nyiapin barang-barang buat berangkat besok pagi-pagi ke dencarik, tapi tak taunya awak pun ketiduran jugaaaa😀.

untungnya bangun gak telat karena aku harus berangkat jam 8 pagi waktu denpasar *itu kan masih jam 7 di jkt*, dijemput sama pak putra supir yang aku udah pesen jauh-jauh hari. kami dadah-dadahan dengan idana dan arik adeknya sementara waktu.
karena liburan sebenarnya adalah di dencarik.

pak putra bawa mobilnya racing banget karena beliau mau ngejer waktu balik ke denpasar secepatnya, syukurnya rico masih capek banget jadi dia gak berasa kalo jalannya kelok-kelok (kata supir kakakku kelokannya ada 195 buah), pengennya sih motret pemandangan, tapi lha koq susah sambil ngebut jadinya cuma bisa motret yang ini😀

dan setelah 3,5 jam perjalanan yang memualkan itu, kami tiba di villa anais, dencarik letaknya sih deket dengan singaraja. dan saat aku tiba itu kakak-kakakku sedang pergi belanja, cuma ada suami-suami mereka dan anak-anaknya.

jadilah aku motret-motret dulu

pembatas antara dapur dan ruang makan

kamar mandi di dalam kamarku

kolam renang gak pake orang yang berenang😀

ruang keluarga
enrico souissa, ardano weber, chiara oberst

villa ini akan diisi oleh 4 keluarga, weber, oberst, samsura dan souissa hehe

to be continued🙂

74 thoughts on “liburan jilid 2

  1. Berhasil lulus ujian, ujian apapun itu, so pasti gembiranya bukan main. Saya bisa merasakan kok, lha wong dulu kan waktu saya kuliah, nunggu pengumuman kelulusan itu bikin deg2 pless.. hehehee…
    Selamat ya…🙂

    Hah?? Jadi gimana itu tiketnya? Kok bisa salah tanggal? Salah booking ya? Aduhh… terbayang gimana bete dan kesalnya….

    Liburannya menyenangkan kayaknya ya Jul… Ah aku pengen suatu saat nanti bisa pergi berdua vaya kayak dikau dan Rico🙂

    Met tahun baru ya Jul…

      • Jul,
        Maaf ya itu komen di baris atas salah lah. Isstt malu aku, hahaha…
        Soalnya aku selalu tulis di notepad komennya sblm ke blog, biar ga lupa apa saja yg mo dikomen… apalagi klo ada yg postingannya panjang🙂.
        Malah komen utk orang belum kehapus..
        Maaf ya say…

  2. Hah?? Jadi gimana itu tiketnya? Kok bisa salah tanggal? Salah booking ya? Aduhh… terbayang gimana bete dan kesalnya….

    Liburannya menyenangkan kayaknya ya Jul… Ah aku pengen suatu saat nanti bisa pergi berdua vaya kayak dikau dan Rico🙂

    Met tahun baru ya Jul…

  3. ha….ha…ha…ha..ha
    mbak ida emang kecil hani juga kecil…
    waktu ketemu mereka..
    aku berasa jadi orang paling gede aja..
    si bli budi juga kecil..
    ha…..ha….ha…ha..ha…

    iya aku kebagian jadi orangnya yang paling ngiri..
    waktu mbak ida live report kalian kopdar…
    hik..hik..hik..
    kepengen..

  4. Kak Juuuuuuuuulllll ya ampun, kasiannya salah book tiket, untungnya bisa dapet yang murah ya kak, sayang kali yang hangus itu, padahal bisa buat beli oleh2 untukku , hehehe,,, *mau enak sendiri iyha*

    liburannya asik banget ya kak, seneng liat senyum sumringah Rico, giginya pada kemana dek?? hehehe…

    kalo aku ketemu mbak ida n hani bintang, gimana ya? pasti kayak raksasa, hahah

  5. ha ha ha ha ha
    yang kecil2 itu yang bagus kak😛
    kow pun kecil pulak hehehe

    aku belum bikin report nya ne, tunggu yaaa masih kehilangan kata2 ( ngikut kata hani )
    salam kangen buat rico kak….

  6. Hah?! 1.7 juta hangus?? emang pesennya dari kapan Kak, kok bedanya sebulan?? ckck… sayang banget deh.. tapi kayaknya Rico seneng banget liburannya bisa ketemu sodaa-sodaa sepupu dan sepaha..😛

  7. Jul masa sih udah perlu minum gibolan? weleh..weleh., Sekarang udah bisa ketawa-ketiwi, tp waktu itu pasti empetnya minta ampun ya … untung aja bonus tahunan gede….wk..wk..

  8. pengalamannya sama ama aku mba, waktu itu penerbangan dari mataram menuju surabaya…setelah antri yang cukup panjang ternyata namaku juga gak masuk dalam daftar…ternyata…masih 2 hari lagi jadwal penerbanganku…gedubrak (pura2 jatoh)…alhasil besok baru dapat jatah penerbangan lagi karena hari itu udah penuh….semoga cuman sekali ya seumur hidup…heheheeee….

  9. udah denger bagian salah tiket itu
    (sambil mikir: koookk bisssaaa??)
    nyang phutu bertiga ituuu loh.. imut – imut semuanyaa.
    gemes liatnya.
    pengen aku cakot jadi nya
    (lohh?!?!)
    Chiara gak mau ikut KakJuls di sini?
    biar di orbitkannya jadi artis😀
    uahahahahhahahahhaa.
    *ngakak*

  10. weh..weh…1,7jt melayang..
    Gk papa kak, gk sah disesali..
    Yg penting liburannya hepi..😀

    Wah, ketemu mb idana & hani, salamku disampaikan gk hayoo?? Hehe.. Enrico seneng banget ya bisa kumpul keluarga di Bali gitu. Waaah….menyenangkaaan…

    Cepet atu kak dipublish episode selanjutnya…

  11. akhirnya nemu juga orang yang pernah bernasib sama dengan ku😀

    pernah juga waktu itu pesan tiket ke Medan, niat berangkat bulan Juli (pas ultah kota Medan), eh ndilalah kok beli yg bulan Juni. bagusnya blom sempat ke bandara😀 ga kebayang kali kecewanya klo udah sampe di antrian gitu hehehe

    eniwe salam kenal yaaa

  12. Ada Tiga Hal Jul

    1. Tiket …
    Haaadddooohhh …
    Kok bisa sih … salah tanggal ?
    Next time check lagi tanggal … (hhmmm)

    2. Villa
    Wah rupanya ini semacam pertemuan keluarga gitu ya Jul … BTW Chiara Oberst cantik sekali

    3. Idana
    Bukannya mau lebay atau bagaimana …
    Namun jujur saya terharu melihat persahabatan kalian … Idana malem-malem menjemput Julie dan Rico … how nice
    This is the Beauty Of Blogging …

    Salam saya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s