Meja Kerja – part 2

Mohon maaf baru bisa mengunjungi blog ku dan membaca komen teman-teman.

Banyak yang menanyakan tentang waktu postingan dan hadiah. Aku akan jawab,

1. Waktu posting terakhir yang diterima adalah tanggal 12 Desember 2010 pukul 24.00 wib

2. Hadiah ada 2 jenis sementara waktu, yang pertama adalah Bolpoin Franklin Covey dengan graviran nama pemenang, dan hadiah keduanya adalah sesuatu yang wangi untuk perempuan.

 

Ayooo ditunggu postingannya lagi.

😀

Franklin Covey Bristol edition

 

94 thoughts on “Meja Kerja – part 2

  1. wahhh…kok saya gak tau ada lomba???hehehehe
    pantesan di mba ani juga ada meja kerja,di MT juga…hmmm,lombanya gimana seh?
    tapi meja kerjaku mah berantakan abis…😀

  2. Pingback: meja kerja ikutan kontes « Genksukasuka's Blog

  3. masuk ke blog2nya temen..kok lagi pada ikutan kontes meja kerja yahh…akhirnya mampir deh kesini..pengen liat syarat2nya…sebenernya pengen ikutan sih tapi kok…berantakan sekali meja kerjanya…mana meja kerjaku berdua lagi sama Farrell, trus farrell lagi final exam sekarang…wahhh tumpukan buku dan kertas dimana2 deh…mendingan gak usah ikutan kali yahh hehehe…malu..lain kali aja dehh

  4. Pingback: MEJA NGEBLOG SAJA |tusuda.com

  5. weleh, Oyen baru tahuk ada kontes beginian, telat dah, gak sempet ambil pikunya🙂

    kalo gak ikut bisa dapat hadiahnya gak Mbakyu? kali ada sisa🙂

    sukses ya kontesnya🙂

  6. Pingback: Rujak Posting « de Go Blog

  7. Pingback: Menata Meja Kerja Ruangan Kantor PusKesMas |puskel.com

  8. mba aku mau protes nih..
    msa blog aku gk di pajang sih di blogroll🙂😉 hahahhaha maksa banget …dah..pkoke..harus ada huh😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s