234 thoughts on “Meja Kerja

  1. Pingback: Meja « semua indah pada waktunya

  2. Pingback: ~meja kerja gue … | ~ Jayarosmano's Blog ~

  3. hallo kawand…
    πŸ™‚
    maaf kalo spam..
    mau nyoba dapet HP gratis? ato mMP3 gratis? ato PS/OX gratis…??
    Coba ini aja deh..ga rugi2 amat…ga ngeluarin duit juga, paling cuma listrik sama internet dikit..lumayan lah..namanya juga usaha..
    SALAM BERKAWAND

  4. waduh saya gak punya meja kerja yang menetap.. karena kerjanya (Audit) keluyuran terus dari satu kantor ke kantor lain hehe.. jadi mejanya ya dimana tempat saya singgah.. gimana kalo meja kamar aja? hehe..

  5. Pingback: pokoknya awak pengen dapat hadiah dari kakak « :: Y.E.S.S.I ::

  6. Pingback: Meja Kerja Perawat « KakaAkin

  7. Aku gak punya meja kerja Mbak, karena aku operator warnet dan meja nya kecil sekali. cuma muat untuk dua kompi.
    mungkin boleh kalo saya ikutan dengan menggambarkan kolong meja kerja saya, karena biasanya disitu saya meletakan barang barang.
    Salam saya.. .

  8. Malu ah.. mejaku kacau balau.. πŸ˜€

    Sukses ya kontesnya…

    *Tapi di foto bawah ada yg kurang tuh.. Kok pin Blogor gak dipasang (lah, emang udah dikasih? πŸ˜€ )

  9. Pingback: jumat itu « komuter jakarta raya

  10. Pingback: Meja Kerjaku..Oh Mejaku ^^ « Kehangatan Kasih Sayang

  11. Pingback: Meja Kerja ku Terlalu Kecill (^_^)v « Rumah nya USAGI

  12. mau ikut kak…
    Tapi Tt msh cuti ni.. Blm bs motret meja kerja deh. Ada si foto di depan meja kerja, tp fokusnya di akunya bukan di meja kerjanya, hehe… *dasar narsis*
    Sampe kapan ni kak kontesnya??

  13. Aku gak punya meja kerja gimana dong ???? kalau aku posting di blog bakal heboh seantero dunia maya ini πŸ˜›
    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

  14. Pingback: Rupodimejo « Pabrik tentang tempe

  15. Pingback: Meja Kerjaku Yang Sebenarnya « Blognya Sugeng Harjono

  16. lg jd pumping mum juga ya jul..ketauan ada pumpa asi di mejanya,…sama donk kita…salam kenal ya…
    pengen ikutan siy..tapi hari ini meja kerjaku berantakan…gpp deh…biar samaan ama meja putri usagi..hehe..

  17. Pingback: SATU MEJA KERJA BANYAK PERAN | Remote Sensing | GIS

  18. Pingback: Atap Biru » Meja Biru-ku

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s