Muktamar Blogger dan Pesta Blogger 2010

Inilah yang terekam selama aku mengikuti acara Muktamar Blogger bersama komunitas BHI (Bunderan Hotel Indonesia) tanggal 29 Oktober 2010 pukul 22.00 wib dan Pesta Blogger 2010 di Epicentrum Walk Kuningan tanggal 30 Oktober 2010.

Selamat menikmati.

Bachtiar, The president of BHI membuka acara

bersama fanabis yang populer

 

blogger madura keren dengan uniformnya

 

ngantri free tiket buat komunitas

 

tarian pembuka pesta blogger dari daerah makassar, KEREN!

 

bersama anny yang selalu menginspirasi

 

bersama barudak BLOGOR, kang mt, kang asep, dll dan pipit cs😀

kang asep, fotonya kucuri😀

 

bersama mellbondz yang kuculik ke rumah😀

 

Senang bisa bertemu banyak orang ada kak zee, bang warm, mas eko, dot Semarang, blogger maluku dan banyak bangeeet meski cuma sampe jam 11 karena sang pangeran lagi sakit.

 

 

 

 

86 thoughts on “Muktamar Blogger dan Pesta Blogger 2010

  1. waaaaaah senengnya >.<
    aku ndak bisa dateng, lah jauh je….

    tapi kemaren cukup puas dengan kopdar lagi dengan pakdhe he he…

    salam untuk sahabat blogger semua ya jul…
    dan semoga pangeranmu cepet sembuh ^^

  2. padahal aku dah dikabari, tapi ada ‘sesuatu’ yang bikin daku gak bisa datang, hiksssss,,,,
    ngiri kuadrat deh jadinya…🙂

    *ikut menikmati disini..* trims reportasenya kak..

  3. Keren banget …
    Sayang sekali saya tidak bisa datang kesana …
    karena baru saja pulang dari Luar Kota …

    eniwei…
    This is the beauty of Blogging …

    Salam saya

  4. wah sayang sekali saya ndak bisa hadir, ndak bisa ketemu mbak yaa..
    katanya kemarin mbak kenalan seseorang tapi lupa namanya, berarti bukan saya itu mbak🙂

  5. Sistaaaa…………sayangnya dirimu bentar ya, gimana Rico udah sembuh blm?
    Kok acara muktamar gak ajak sih? aku blas gak tau lho😀
    Btw gpp PB juga udah sangat2 memuaskan😀

  6. tiap ada yang posting tentang PB 2010, saya inginnya garuk garuk tanah mulu.😦 saya batal datang, mbaaa. tragis.

    tapi tak apa2, lewat postingan ini pun, rasa penasaran saya sudah terobati.🙂

  7. Pingback: Cerita di balik Pesta Blogger 2010+ | blog auk

  8. Pingback: sometimes picture paints a thousand words… :: Download Terbaru

Leave a Reply

