pesta blogger

sejak menobatkan diri menjadi narablog atau blogger bulan may 2008, aku tak pernah sekalipun mengikuti acara perhelatan besar semacam pesta blogger.

pertama kalinya tau ada event besar semacam ini tahun 2009, saat itu aku berhalangan hadir dan untuk tahun ini pun kayanya demikian ehehehe.

terima kasih buat Rara ketua panitia pesta blogger yang telah mengundang secara khusus komunitas dblogger untuk datang dan dapet 5 undangan gratis pula yang aku bagikan di facebook.

see u on the spot.

*kalo gw dateng*😀

 

39 thoughts on “pesta blogger

  1. Selamat berpesta buat yang bisa datang berpesta, jangan lupa beres-beresnya ya…😛
    Julie, itu Hani minta dibeliin tiket pesawat…kalo tiket bus malam kira-kira mau nggak ya…hihihihi, ampun Han, ampun…

  2. aku gak dapet tiket buat PB 2010
    ada yang bisa bantu…
    aku dateng pagi aja..
    berharap ada blogger yang gak dateng…
    jadi bisa ikutan….
    kamu dateng gak mbak..
    bisa bantu aku dapetin ticketnya gak
    buat dua orang….

    payah emang calo ku…
    salah info..
    dia bilang di sana bisa lsg beli…

    help me please..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s