aishiteru

banyak hal di dunia ini yang berhubungan dengan cinta. cinta kepada Tuhan, cinta kepada orang tua, cinta kepada pasangan hidup, cinta kepada anak, cinta kepada teman, cinta kepada makhluk lainnya.

perasaan cinta itu menjadi dasar pada diri seseorang untuk berbuat dan bertingkah laku pada lingkungannya. misalkan seseorang yang mencintai Tuhannya berdasarkan kepercayaan. setiap kepercayaan mana pun di dunia ini memiliki ajaran yang baik, yang mengajarkan ummatnya untuk saling mengasihi. dengan mencintai Tuhan, ia pun memiliki rasa kasih sayang pada makhluk lainnya.

Dengan memiliki rasa kasih sayang pada makhluk lainnya, ia pun tak ingin menyakiti baik secara fisik atau jiwa. segalanya akan lebih indah dilalui tanpa saling menyakiti.

 

lelaki yang paling di aishiteru kan mamanya 😀

 

note:

untuk lelaki yang mengirimiku sms berisi kata-kata dengan judul di atas

aku pun demikian🙂

79 thoughts on “aishiteru

  1. itulah level cinta yg tinggi, yaitu cinta kepada sesama manusia, sblm sampai ke level p[aling tinggi; cinta kepada Yang Maha Pengasih & Penyayang (Sorry, saya tdk menyebut Yang Maha Cinta, krn esensi kata Kasih & Sayang, menurut saya kok lebih bersih, dr pd istilah “cinta” yg banyak dipakai manusia dan ada unsur nafsu di sana..). Salam persahabatan!

  2. orangtua mencintai nanak-anaknya. aku memahami walau tak bisa begitu merasakan karena aku belum punya anak. tapi aku paham betapoa sedih kalau harus berpisah dari anak. cinta yang begitu besar membuat sulit ikhlas waktu terpisah. cinta… 3x

  3. Kekuatan CINTA itu memang dahsyat ya???🙂 kadang bikin “senang” setengah mati… tapi bisa jg buat “sakit” mpe’ mau mati… hihihi *halagh… THH komeng awak neh* hahaha

    btw, postingan kita kok rada2 mirip yah??? membahas soal Aishiteru!!! hahaha

  4. jatuh cinta tuch seru ya mbak..
    manis asem asin rame rasanya..
    kaya naik roller coaster….
    ada perasaan takut…
    dan ada juga perasaan seneng…
    ah ya……..
    suka sekali e… (^_^)

  5. Wkwkwkwkwk.. Gw kok kesian ame yang punye blog ini sampe mesti pamerpamer ada nyang bilang cinte. Mogamoga aje die bener cinte bukan cume napsu ye?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s