topeng

seseorang menuduhku memakai topeng.

hei, siapakah yang tak memakai topeng di dunia ini? semua manusia membutuhkan topeng dalam keseharian hidupnya selama ia berinteraksi dengan orang lain.

ketika kita berada di kedalaman sedih haruskah kita menampilkan wajah sedih ke semua orang? ambillah topeng senyuman, dan semua orang akan melihatmu bahagia.

topeng kepura-puraan lebih baik daripada topeng kemunafikan. untuk apa mengutip ayat-ayat suci di sana dan lalu menggunakan nama lain untuk menuliskan kata-kata kasar di sini?

sadarlah bahwa dirimu pun bertopeng. topeng yang kau gunakan adalah topeng kemunafikan.

komik topeng kaca cetakan baru akhirnya kutemukan di kino plz senayan

sapa yang mau minjem? :p

71 thoughts on “topeng

  1. takkan nyaman ketika qta mamakai topeng dlm khdupan qta. capek! pemakaian topeng yg tertepat adl ketika di atas panggung. biarlah byk org menjunjung kepura-puraan, naruni mrk tlh terabaikan..we’re just on our way, and let it roll by naturally, honestly…

  2. kalaupun harus pake topeng, saya ingin gunakan ‘topeng kebaikan …
    ada gak sih?

    kalo di plz senayan ada, saya (gak jadi minjem) kesitu aja ahhh …
    kali aja ketemu julie …😛

  3. Tulisannya bagus Mbak. Iya juga ya, siapa yg nggak memakai topeng (seperti itu) di dunia ini? Pasti hanya orang2 yang terpilih saja yg tidak bertopeng..
    Hmm..saya baru dengar komik topeng kaca..sepertinya menarik;

  4. Kita semua bertopeng? Mmmm …. mungkin nggak juga. Saya kira cukup banyak orang yang lugu, polos, apa adanya, dan tidak berpura-pura. Tapi kalau di kalangan tertentu (misalnya dunia hiburan) topeng-topeng memang banyak dijumpai …

    Saya pengin punya topeng yang cantik kayak Miss Universe …😀

  5. BTW
    Topeng saya sudah semakin tipis …
    Nyaris tanpa topeng …

    Jika ada situasi yang mengharuskan saya untuk tersenyum
    sementara hati saya menangis …
    lebih baik saya memalingkan wajah

    Jika ada situasi yang mungkin mengharuskan saya menangis
    sementara hati saya tersenyum
    maka saya akan perlihatkan senyum saya itu lebih lebar … dengan cara yang bijak … agar situasi bisa juga sedikit tertular senyum saya

    salam saya

    salam saya

  6. o, bicara komik toh … Denuzz kurang suka komik yang beginian. hehe … terlalu girly … Denuzz mah hobinya cwok banget naruto, doraemon, kungfu komang, kungfu boy, sinchan, chibi maruko chan (gak ding) … hehe

    Semoga persahabatan kita tidak lekang oleh waktu dan tidak terbatas oleh ruang

  7. Sedang BW, Salam Kenal
    Menjadi diri sendiri itu susah terkadang, namun bukan berarti selamanya memakai topeng, karena kita tidak bisa membohongi diri sendiri CMIIW

Leave a Reply

