Lemari Maheswara

Judul yang aneh.

Memang sih. tapi tahukah kalian judul itu adalah nama yang kunobatkan akhirnya menjadi nama baru untuk toko onlineku yang entah kapan lagi bukanya😀.

Pertama kali buka toko online sekitar setahun yang lalu dengan nama 3beeshop bersama dua orang lelaki yang selain sibuk juga sering pikun (hihi ampoooon) maka tokonya tak terurus. waktu itu alasanku karena aku belum punya leptop.

pas sempat stay di medan empat bulan aku buka toko online di fesbuk dengan nama Shop tribee, yang aku jual sih sajadah flanel buatan tangan kakakku, parfum yang dibawa kakakku dari jerman dan komik plus novel seken😀. lumayan laku dengan sistem jualan sedikit maksa. sejak pindah ke jkt lagi aku tak sempat mengupdate toko onlineku itu karena pekerjaan. dan alasan baruku sekarang adalah belum punya modem walopun leptopnya udah ada. di rumah cuma dipake buat maen luxor dan plant vs zombie.

Belakangan aku sempat mengganti nama tokoku itu dengan Maheswara Batik, karena niatnya pengen jualan batik. tapi sejak diganti sampe sekarang belom ada satu batikpun yang kujual secara online😀. Lalu dengan niat dan semangat duaribu (kalo empatlima kejadulan) aku mencoba membukanya lagi dan menggantinya dengan nama Lemari Maheswara karena yang akan kujual kali ini adalah handuk karakter. Buat yang nelfon aku pagi ini nama usulanmu direject oleh fesbuk hehehe maaf ya sayang😉.

Ini contoh handuknya

handuk ben 10 ukuran 73cmx148cm

tapi belum ada yang sempat aku upload satu pun gambarnya. Ayo ayo siapa yang mau beli? Harganya cuma IDR 53,000 saja.
Karakter lain juga banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak. Ada spiderman, winnie de pooh, cars, superman, tinkerbell, barbie, donald duck (belum ada sih :D), naruto, mickeymouse, hellokitty, thomas, waltdisney princess, ada yang mau nambahin??

59 thoughts on “Lemari Maheswara

  1. wah jiwa markekekekeke ting ting ting ….
    ada ngak yang gambar gerhana coklat dan bertuliskan a piece of me, kalau ada segera kirim deh, karean bli pertama diskonnya dibesarkan ya??
    salam kenal linknya da sy pasang!

  2. handukilah aku, julie.😆

    *komentar koplak*

    anyways, menarik, kalau beli lebih dari satu diskon kan, atau untuk dijual lagi diskon nggak? *maunya diskon mulu*

    sukses ya…. ^^

    hebat nih, pengusaha muda… muda kan?:mrgreen: *tampar*

  3. Yah…, kalau saya lebih suka handuk motif klasik, seperti desain era baroque gitu🙂.

    Btw, Maheswara itu nama lain dari Dewa Siwa, kata yang sudah dikenal sejak era nusantara lama, jadi tidak begitu aneh.

  4. terus terang aja, barangnya bagus bagus banget . Ingin bgt memilikinya tp g punya paypal , lewat tranfer bank repot jelas ,… jadi nungguin di antarain secara gratisan ajah deh,…😀 swear mbak julie pingin bgt ,.. lucu2 barangnya , aku kan cinta produk Indonesia😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s