like this!

pertamatama kali bikin account faceboook dua tahun yang lalu aku girang banget bisa komunikasi murah meriah dengan kakakkakakku nun jauh di sana. trus dilengkapi pula dengan fasilitas like this! yang cocok untuk orang malas semacam aku ini.

tapi yang aku mau ceritakan bukan tentang account facebook sekarang ini yang sudah mulai banyak digunakan tak hanya untuk hal yang benar semacam silaturahmi tetapi juga hal salah lainnya.

like this! yang ini adalah kesukaan.
kesukaan yang bukan hobi. kalo hobi itu kan kegemaran, misal hobiku menari, sampai sekarang pun aku sering menyempatkan waktu untuk menari walopun tak sesering dulu. kalo kesukaan itu adalah benda. misalnya aku suka milo, maka hobiku minum milo. aku suka mickey mouse, maka segala hal berbau mickey mouse akan aku koleksi. misalnya botol susu ini lho.

botol susu NUK Polypropilene dengan karakter Mickey Mouse

atau yang ini

learner bottle NUK bahan polypropilene dengan karakter Mickey Mouse

suka bangeeeeeeeeeet dengan design baru dari NUK ini, selain mickey mouse ada karakter winnie de pooh juga lho. ayo siapa yang mau cepetan dipesaaaan dari sekarang😉.

Jul, udah deh ngaku aja kalo ini artikel promosi.
Nggak koq, kata Julie.

😀

100 thoughts on “like this!

  1. like this… sumpah keren banget botol susunya..
    kalo saja aku masih bayi..aku pasti akan beli botol susu itu…..dan kan kupakai minum susu setiap pagi dan malam…. hehheeee…

    mode on baby cry hihi

  2. Salam kenal.
    Setiap kita ada minat dan hobi tersendiri. Hobi juga silih berganti mengikut peredaran waktu. Hobi akan kekal lama jika kita berjumpa dengan mereka yang punya hobi yang sama, lantas berlaku pertukaran buah fikir dalam memanfaatkan lagi hobi itu.

    Sengaja saya bercakap pasal hobi, kerana hobi juga bisa menggembirakan hati yang lara.

    TQ

  3. Sebuah fakta bahwa setiap orang dilahirkan mempunyai keunikannya masing-masing dan sebuah realita jika karena hoby seseorang dapat menghasilkan sesuatu yang berharga untuk diri sendiri dan orang lain…bahkan karena kejeliannya dapat menciptakan peluang untuk menghasilkan “UANG”…
    Promosi kan ujung-ujungnya duit juga….
    Nice posting.
    Salam sukses mbak Julie !

  4. Pingback: Create a Winnie The Pooh Bottle *Video Tutorial | Joomazte

  5. lucu dan imut banget pasti anak aku semangat ke sekolah kalau punya seperti ini tapi aku kok cari spongebob juga ya atau dora the explorer kalau ada, ayo mbak julie ditunggu loh mimpinya

  6. he..he..he…saya jadi inget dulu waktu umur berpa tahun ya…saya suka banget minum susu milo……
    O ya,….NUK-nya ada yang gambar karakter laen gak..misalnya Naruto, Avatar Gitu……

    salam persahabatan selalu…

  7. saya suka ngumpulin barang2 yg ada mickey mouse, terutama alat rumah tangga, dimana ya belinya…kasih tau saya ya…

  8. Mba harga botolnya berapa ya ( botol Mickey atau The Pooh yg pakai tangkai) ? Aku suka banget sama btk botolnya. Apalagi anak aku penggemar The Pooh. Thx ya

Leave a Reply

