cinta dalam sepotong bolpoint

lihat ia tersenyum padaku.
kakiku melambung meraih dekapnya.
dan kami melebur cinta bersama kelepak senja.

aku selalu senang menulis tentang cinta. mungkin karena hatiku penuh oleh rasa itu, dan begitu banyak yang mencintaiku. seseorang mengajariku untuk selalu mengingat rasa itu ketika aku sangat marah, sangat benci, sangat ingin berteriak keras menyuarakan isi kepalaku.
biarkan saja orang lain berpikir negatif tentang apapun dari kita, yang penting kita tak pernah berpikir negatif pada orang lain, isilah emosi dengan kelembutan hati, cinta, kasih sayang, karena semua itu akan melahirkan senyuman dan perasaan nyaman.

aku mengundang teman-teman untuk memberi kalimat cinta terindah di kolom komen, yang paling aku sukai akan mendapatkan 1 buah bolpoin franklin covey seperti gambar ini:

kedua bolpoin itu sudah ada yang punya. mereka adalah dua orang pemilik impian terbesar. selamat buat kang yayat (minta alamatmu kang) dan idana.

96 thoughts on “cinta dalam sepotong bolpoint

  1. ketika kerinduan tak dapat tersampaikan… maka hanya dalam doaku, namamu selalu kusebut…. dan aku yakin ALLAH akan sampaikan rasa rinduku padamu… ^^

    mau jul bolpointnyah ^^
    gimana rencana ke sby?

  2. kejuatan dari Mbak Julie …. makasih banget.
    kucek-kucek mata … abis tiduran di mushola langsung OL kekekekek bukan mimpi nih yah …
    Ok saya kirim alamat by fb yah ?
    Sekali lagi trims🙂

  3. lho itu bukan bulpoinku toh mbak,…? kalau cinta masih berdiri sebagai kata , tak cukup tinta bulpoin franklin covey menguraikan definisi kata cinta , cinta wujud nyata sebuah rasa , kalau orang sedang terjerambab ke dalam cinta, semua kata2nya adalah sastra pengutara cinta , membait butiran puisi cinta meski tak bergelar pujangga ataupun itu juga pujangga, itupun tak cukup mewakili definisi cinta meski bibir kering menyebut kata cinta , mengutarakan arti cinta. cinta itu sendiri ada di hati , bersama kita , ia ada , nyata ,ia sebagai rasa tak hanya kata , tapi itu bukan makna cinta sebenarnya dan di sini juga aku masih bertanya apa arti cinta ? karena di sini ku uraikan kata bukan dari tinta bulpoin franklin covey , aku masih terus bertanya , bertanya , bertanya apa arti cinta ?

  4. aku ingin mencintaimu dengan rasa malu/ seperti saat tak bisa mengerjakan soal matematika yang dituliskan guru/ di papan lalu dengan wajah lugu/ mencoba memaklumi pandangan teman-teman/ yang seolah berkata/ DASAR BODOH!/

    gak harus romantis kan Jul?:mrgreen:

  5. bagaimana ada celah tuk ungkapkan rasa itu..??
    sedang aku sll kau anggap sbg sahabatmu…..
    tapi gelora hati..
    tak mungkin kubohongi…
    jika ternyata aku …
    ” cinta kamu…..”

    gmna mba jull..?
    romantis ga..?? hehe…

    • bagaimana ada celah tuk ungkapkan rasa itu..??
      sedang aku sll kau anggap sbg sahabatmu…..
      tapi gelora hati..
      tak mungkin kubohongi…
      jika ternyata aku …
      ” cinta kamu…..”

      * tentang seseorang yg jatuh cinta pada sahabatnya.

      gmna mba jull..?
      romantis ga..?? hehe…

  6. akhir-akhir ini banyak yang menulis tentang cinta…
    Cinta……
    Cinta adalah abstrak……
    Saking banyaknnya arti cinta, pena itu tak cukup utk menuangkannya….

  7. wah jadi pingin bolpointnya, saya ikutan ya

    cinta itu seperti es krim, jangan kau biarkan karena akan meleleh, tapi nikmatilah pelan-pelan

    . masih berlaku ga?

  8. Menitipkan rinduku di kalbumu
    layaknya pion melenggang dimedan tempur
    bak melantan sutra murni dari luntur
    namun, kukuhnya benteng cura terus kugempur
    tak selangkahpun kujejak mundur

    Kau faham mengapa?
    Ya, karena ku cinta… itu saja!

    heleh…😛

  9. Kutahu, sepotong polpen ini hanya hanyalah berisi tinta biasa, hitam pula. Namun dari tinta itu saya bisa melukiskan birunya cintaku, merahnya hasratku dan putihnya niatku. Tentunya hanya untukmu seorang.

  10. aku tahu, aku tidak sempurna..
    begitu juga kamu dengan ketidak sempurnaan mu.

    namun, aku juga tahu…
    aku mau mencintaimu dengan cara yang sempurna

    *ikutan yah Mbak Jul..😀

  11. nyumbang dikit yah

    saat yang paling indah dalam hidupku adalah
    ketika kau nyalakan pagi dengan senyumu
    ketika kau payungi saiang dengan sapamu, dan
    ketika kau tutup malam dengan belai manjamu

    makasih sayang, atas cintamu yang sesungguhnya

  12. Cinta terkadang seperti chanel TV. Walau kita punya acara favorit tapi remote diarahkan dan berpaling ke chanel yg lebih kita sukai dan menjadi favorit baru, begitu seterusnya. Kecuali chanerl TVnya cuma ada satu. Sorry klo sedikit ngelantur, hehee…hee… Salam sobat🙂

  13. kita belajar mencintai bukan dengan mencari orang yang sempurna, tapi dengan belajar melihat melihat ketidaksempurnaan orang tersebut secara sempurna😀

  14. wah,,,saya ikutlah meramaikan kompetisi “Cinta”.

    Pada dasarnya Cinta yang dalam dan murni tak dapat diwakili dengan kalimat2 yang paling indah yang pernah diciptakan manusia didunia ini, tapi cinta hanya dapat dirasakan, satu sama lain.
    iya….hanya dirasakan….hanya dirasakan….
    Rasakan sentuhan lembutnya perhatian, halusnya tutur kata, murninya keikhlasan dan indahnya kebersamaan.

    Julie,,,,julie,,,,oh,,,julie….semua akan terjadi jika hanya bersamamu.

    *bolpointnya dunkkk,,,,,* mantaffkan….+ jurus ngerayu….:D

  15. Juuuul…baru mau ngetik kalimat cinta aja, saya udah senyum-senyum sendiri…hihihi, nggak jadi ah, malu kalo dibaca Risa…😛
    Ssst, ini udah berpartisipasi lo, berpartisipasi ngasih komen😉

  16. Cinta merupakan sebuah cahaya magic dalam hati yang memberikan sinar kehidupan, meskipun cinta kadang memberi luka tak jarang juga cinta memahkotai, karena cinta yang abadi adalah cinta yang dibasuh air mata dan cinta yang terhina dalam ketelanjangan lebih bermakna dari cinta yang mencari kemenangan dalam sebuah penyamaran, karena pada dasarnya cinta itu sekumpulan duka yang terkumpul dalam punjian doa, salam

  17. Aku tahu senyuman dan sentuhanmu menghangatkan aliran darahku, dan suaramu bergemuruh indah mengalun dalam detakan jantungku. Tak pernah sedetikpun ruang pikiranku terlepas dari wajahmu, bahkan bening bola matamu masih menari menemani langkahku.

    Aku melangkah tegap menantang deru badai dan gemuruh ombak kehidupan, hanya untuk terus berlabuh dalam suara mungilmu, dalam canda tawamu dan dalam dekapan manjamu.

    Aku hanya ingin terus menatapmu berlari, tertawa, melompat dan terus memanggilku Mama, sampai satu saat nanti aku tak lagi untuk membuka mata di dunia ini.

    ==================================================

    Kalimat-kalimat indah ini ku tuliskan untuk Julie dan sibuah hatinya Enrico….

    Semoga sukses terus menulis dan menulis ya jul.

    salam

    • dibalik awan membiru
      ada bekas sayatan tersembunyi
      menghimpun bahasa duka

      tak perlu ditanya
      tak perlu dipujuk
      karena angin menerbangkan
      segala tentang rasaku…

      Kalau boleh, aku ingin menyelami bola matamu
      yang menyimpan lubuk terdalam.
      Di sana, pada segenap masa lalu itu
      aku ingin menyemai buahnya

      Meskipun tidak ada yang sungguh usai pada sebuah kisah
      seperti juga tak ada yang beda suka dan luka…

  18. Nice share,,:D

    Maaf mba, saya tidak bisa memadukan sebuah kata menjadi sebuah kalimat cinta. Karena menurut saya cinta selalu datang dengan sendirinya. Ketika cinta itu datang, keindahannya tidak bisa diungkapkan dengan kalimat, bahkan sebuah kata.

  19. mau coba ikut susah ngeangaki kata mbak, sebab butuh penghayatan lho….
    dengan sedikit konsentrasi dan kontemplasi akhirnya saya mau coba ikut deh

    Bagiku pencarianku atas dirimu adalah lorong – lorong gelap yang tak berujung.
    Cinta dan rindu adalah dua lorong yang bertemu dalam satu titik cahaya. Meski jauh… namun ia adalah harapan yang ku kejar. Sebagaimana ku mengejarmu….
    karena cinta dan rindu.

    Hm..makasih mbak..

  20. selamat pagi.

    oke. saya ikutan ya.
    cekidot !!

    “dalam bahasa inggris, pengucapan kata LAUGH dan LOVE itu mirip sekali. mungkin ini memiliki arti bahwa seseorang bisa TERTAWA karena CINTA”

    terima kasih dan mohon maaf

  21. cinta adalah hal yang paling absurd di atas dunia ini
    tak jelas bentuknya, namun tak jua lelah dikejar-kejar
    kdang setelah didapatkan pun,
    dilempar dan dibuang begitu saja

    hakikat cinta adalah untuk mencinta
    sebenernya sesederhana itu🙂

  22. Cinta sangat sulit untuk dijelaskan dengan kata-kata, karena cinta sebuah persaan yang timbul kapan saja, dimana saja, dan oleh siapa saja.

    Cinta juga bisa kita tujukan kepada siapa saja utnuk kekasih, Orang Tua kita, saudara kita, teman dan sahabat kita, Lingkungan, Anak, suami, terutama Kepada Tuhan Yang Maha Esa…….

    Cinta bisa buat hati gembira sedih, emosi, tenang, berbunga-bunga, kadang juga cinta bisa membuat orang menjadi orang yang jahat akan obsesinya dari perasaan cinta itu…..

    nah terserah mau pilih cinta yang seperti apa…….? Asal jangan sampai merugikan diri dan orang lain karena cinta Anda……salam kenal……

    Bali Villa Bali Villas Bali

    Property

  23. Pingback: Tidak menyangka akan kembali @ arkasala(dot)com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s