aku bosan

berulang kuketukketuk komik jepang yang terletak di meja sebelahku. sudah hampir separuh isi kubaca tapi ceritanya tentang apa ya?
padahal komik hiromi mashiba biasanya aku paling suka.
sesuatu yang menggalaukan sedang menerpa pikiranku. aku mencaricarinya sejak tadi pagi. apa yang begitu memuramkan hati?

pagi ini kekasihku telah menelfon dua kali.
biasanya aku selalu menanti waktuwaktu yang ia sering menelfonku. jam delapan, jam sebelas, atau tengah malam.
setelah aku sadari beberapa hari terakhir ini aku tak menanti waktuwaktu itu lagi. tak menanti dering telfonnya, tak menanti suara bassnya.

segalagalanya demikian membosankan.
aku, kamu, dunia.

76 thoughts on “aku bosan

  1. hemm..refleksion dulu ajah sist..

    ato cari sesuatu yang baru biar bisa lebih fresh.

    denger musik,meditasi,ato hanging out

    ato tlpnya jangan keseringan😀

  2. bosan memang penyakit yang bisa menyerang siapa saja dan dimana saja..
    tinggal bagaimana menyalurkn kebosanan itu menjadi kegiatan positif?..
    hehehe..ada ya kegiatan positif yang dilakukan dalam keadaan bosan?😛

    salam kenal

  3. semangatzzzz,,,,,mumpung ad. moment hari kemerdekaan nih, julie!!!!

    hayooo,,,dunk! aq menati artikel2x loe…

    cemangat,,,,*plak,,,landing dipembaringan,,,hehe,,,:D

  4. Suatu cerita terkandung sejuta rasa yang begitu maya dan sulit untuk diraba,begitulah setiap hati pasti mendamba hati lain yang bisa diajak untuk bersama mereguk madu kehidupan dan menikmati kedamaian sekaligus melupakan penderitaan dalam hidup. salam hangat dari Bali salam kenal gerhana🙂

Leave a Reply

