Kerajaan Bintang

pada suatu ketika saat bumi belum sempurna, terdapatlah sebuah kerajaan di langit yang bernama kerajaan bintang.
Kerajaan ini dipimpin oleh seorang raja bernama Bintang Sejati.

Raja Bintang Sejati memiliki sifat yang arif dan bijaksana, ia juga terkenal dengan strategi perang yang cerdik sehingga kerajaan bintang tak hanya memiliki daerah kerajaannya sendiri namun telah menaklukkan bermacam-macam kerajaan lain.
Raja Bintang Sejati memiliki tiga orang anak laki-laki bernama Bintang Kejora, Bintang Timur dan Bintang Selatan.

Raja Bintang Sejati telah sangat lanjut usianya. Ia ingin salah satu dari ketiga putranya memimpin kerajaan Bintang. Namun ia sangat bingung karena ketiganya memiliki kekurangan dan kelebihan.

Bintang Kejora adalah putra tertua, ia sangat tampan, tubuhnya tinggi proporsional, cerdas, pintar memanah, bermain pedang dan menguasai strategi perang yang diajarkan oleh ayahnya. Namun, ia terkadang boros.

Bintang Timur adalah putra kedua, ia juga tampan namun tubuhnya tak segagah kakaknya Bintang kejora, ia sangat pintar dalam ilmu tata negara, strategi perang dan pintar memecahkan masalah yang terjadi dalam kerajaan. Namun ia sedikit mata keranjang.

Bintang Selatan adalah putra bungsu sang raja, ia tak terlalu tampan dibandingkan kedua kakaknya, namun kecerdasannya sangat menonjol, seorang lelaki yang pendiam dan berkata-kata seperlunya. Hobinya membaca dan menulis syair, sangat taat beribadah. namun ia sangat pemalu.

Siapakah di antara ketiga putra raja ini yang akan memimpin kerajaan Bintang?

posted with the sound of Ed Roland – Collective Soul (Tremble for My Beloved)

96 thoughts on “Kerajaan Bintang

  1. Sulit pilihan ni!XO hwah. , semua punya kekurangan dan kelebiHan masing-masing. Untuk memimpin negara diperlukan 3 orang ini, diambil dari sisi pertahanan, dan strategi perang juga ilmu tata negara dan yang ketiGa pandai. Dalam memimpin negara dibutuhkan ketiganya. Jadi saya rasa belum ada yang cocok😀 kecuali ketiganya mau mau memimpin berSama.

    Maav terlalu panjang.

  2. saya rasa bintang selatan, karena dia punya kecerdasan yang menonjol, dengan kecerdasan tersebut, saya rasa dia mampu mencari talenta2 yang dia butuhkan untuk mengsupport dia dibelakang, untuk membantu dia menyelesaikan masalah kerajaan,,heheh,,,:D

    bintang selatan = saya! emmm,,,,,tp agak ganteng dikittt,,,hehe,,:D

  3. Bintang selatan….!!!

    kecerdasannya sangat menonjol, otomatis dia kreatif dan inisiatifnya tinggi

    seorang lelaki yang pendiam dan berkata-kata seperlunya. tidak cerewet sedikit bicara banyak bekerja

    Hobinya membaca dan menulis syair, Membaca menjadikannya memiliki wawasan luas dan menulis membuatnya terampil dan kritis

    sangat taat beribadah. pemimpin yang baik haruslah dekat dengan Tuhannya.

    namun ia sangat pemalu. pemalu pun perlu, karena orang yang dapat menjaga diri dengan rasa malu, berarti dia memiliki iman yang kuat dan senantiasa menjaga perbuatannya dengan perbuatan baik.

  4. semuanya berbeda tapi mempunyai kharisma sendiri2
    lebih kurang mereka tetep bisa jd raja..
    menurut gue yg cocok menjadi raja adalah…
    ‘beer bintang’ heheheh.. asyik khan..??

  5. Sesungguhnya belum ada yang tepat pada pilihan dari ketiga putra raja ini, hanya karena ada pertanyaan, Siapakah di antara ketiga putra raja ini yang akan memimpin kerajaan Bintang?
    Saya jawab: Bintang selatan.

  6. Kenapa ga di fusion (gabung) aja ketiganya. Kalo bisa di fusion Bintang Kejora ft. Timur ft. Selatan, saya pilih itu. *ngayal*

    Kayaknya yang Bintang Kejora yang bakal dipilih jadi Raja, soalnya kalo tentang keborosan itu bisa diatur sama bendahara kerajaan. Jadi mungkin bakal tertangani dengan baik. Semoga😛

  7. bintang kecil seharusnya yang menjadi raja karena amat banyak di luar angkasa aku ingin terbang dan bermain,, *gag tau jawabannya jadi komengnya ngelantur:mrgreen: yang penting komeng

  8. Hahahaha…mata keranjang itu nggak banget, Jul😛
    Yang bakalan mimpin kerajaan itu kayaknya semua Bintang deh, biar kelemahan yang satu bisa ditutupin sama yang lainnya…*sok demokratis*
    Julie, kenapa nama blog-ku disebut-sebut?
    Jadi seneng nih…😉

  9. RAIHLAH “JATI DIRI MANUSIA”.. untuk

    MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank

    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  10. saya pilih bintang….
    tp kalo bintang gada ya terpaksa aq pilih kejora aja deh..kyknya dia cocok untuk memimpin

  11. siapa saja dari ketiganya bisa kok krn untuk memilih yg sempurna tidak ada dari ketiganya, masing2 punya kelebihan dan kekurangan.. ya gak sih ?!😀

  12. Yang jadi raja Bintang Selatan, trus Bintang Kejora jadi panglima perangnya dan bintang timur hubungan liar eh hubungan luar negeri. Pas khan.. Setujukah?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s