pemilik impian terbesar

setiap orang memiliki impian.
apakah ia seorang anak kecil, anak sekolahan, ataupun seorang dewasa yang telah berkeluarga.
tak sedikit yang ketika impian dan citacitanya kandas. ada yang berlarut lama dalam sedih, ada yang segera bangun untuk mencipta impian baru, tak hanya dengan doa dan usaha namun ketekunan dan kerjakeras.

apa impian terbesarmu saat ini?
tuliskan di kolom komen dan dapatkan 1 buah bollpoint dari Franklin Covey (kakaknya Stephen Covey pengarang 7 habits) lengkap dengan graviran nama.

138 thoughts on “pemilik impian terbesar

  1. impian terbesarku adalah memiliki toko OR dengan omset 1M per bulan ditambah dengan restoran (bakso) dengan berbagai cabang di Mall dan pusat perbelanjaan.

  2. impianku SAAT INI, punya 1 buah bollpoint dari Franklin Covey (kakaknya Stephen Covey pengarang 7 habits) lengkap dengan graviran nama.
    hehehe

  3. Impian terbesarku adalah ketika aku bangun dari tidurku aku sudah TIDAK BERMIMPI lagi, karena MIMPIKU sudah terlaksana melihat rakyat indonesia sudah BENAR-BENAR MERDEKA dalam segala hal, baik ekonomi,budaya,politik,kesejahteraanya…semuanya DAMAI DAN SENTOSA. Salam

  4. aku hanya ingin tidak menjadi beban dan menyusahkan orang lain, dan yang pasti pengen jadi orang kaya yang banyak duit untuk ngasih beasiswa buat yg mao melanjutkan kuliah tp ga ada biaya… (mimpi aja bolehkan?)

  5. aku hanya ingin hidup tenang
    bersama orang-orang yang mencintaiku dengan tulus, merawat anak-anaku nantidengan sungguh-sungguh,,
    sambil sesekali menghadiri rapat direksi perusahaan jamuku

  6. sederhana saja….
    aku bermimpi bahwa aku bisa menjadi orang yang memberkati banyak orang-orang dimulai dari keluarga, lingk kerja dan teman-teman

  7. Impianku punya Toko Bahan Kue , jadi gak susyah cari bahan kesana kemari, plus bisa kerja dari rumah, supaya bisa deket terus dan bisa selalu melihat perkembangan anak.

      • lalu bikin rumah di atas (kawasan kaliurang) menghadap ke barat, dengan balkon di atas menghadap ke utara supaya setiap sore kami sekeluarga bisa duduk di balkon memandang indahnya gunung Merapi. Halaman depannya luas dengan tanaman buah-buahan, supaya temen2nya anak2 bisa main dengan nyaman di halaman dan kalau sedang musim berbuah mereka bisa lutisan/rujakan di depan. (lho…lho…lho….mimpinya kok jadi banyak gini… :D)

        #amin, buat doa kak julie🙂

  8. impian terbesarku saat ini: Tidak punya keinginan dan impian apa-apa!
    alangkah nikmatnya bisa membuang segela keinginan dan impian..🙂

  9. impian terbesarku… di hari kerja, saat aku dzuhur di mesjid, aku meninggal dalam keadaan sujud. Lalu orang2 menangisi kepergianku…

  10. Hidup tenang. Salah satu caranya yang ada di pikiran saat ini: punya cafe sederhana di pinggir pantai yang ada bukit-bukitnya (sekaligus berfungsi sebagai kantor), lalu tinggal di lantai atas dengan perempuan anggun beserta Rayya (kalau diizinkan negara)😛

  11. impian terbesarku saat ini…berhenti kerja dan berhasil dalam usahaku yg skrg.
    doakan ya kan….eh satu lagi, bollpont nya itu lempar je atu ke bali kak😉

  12. impian terbesar saya; saya hanya ingin membuat kedua orang tua saya bangga akan prestasi saya dan mewujudkan impian mereka untuk bisa berangkat ke tanah suci mekah dengan uang saya sendiri nantinya. semoga Allah mendengarkan doa2 ku dan mengabulkannya.

    impian kecil saya; saya ingin menjadi penulis berkompeten untuk bisa lebih berkarya dan berkarya. agar tulisan saya dapat bermanfaat bagi semua orang yang membaca tulisan saya.

    salam blogger
    http://andrew78.blogdetik.com

  13. membiayai mami papiku ziarah ke Holy Land. impian terbesar kedua:berharap papi tdk phobia naik plane saat itu terwujud.
    now send me the pen carved with my name, buat sampel gue juga kan..sapa tau besok2 order banyak.. hehe.

  14. impianku,indonesia,terutama jawa,terbebas dari praktek syirik.
    secara pada ngaku islam,tapi masih suka nyari penglaris ke kuburan.

    hadaw………..

  15. impian ku : menikah dengan orang yang aku cintai dan mencintai aku dan anak-anak.. punya rumah besar di desa, dengan halaman luas… bisa hidup mapan dari online business …🙂

  16. baiklah, saudari, kukatakan impianku: pertama, aku ingin menerbitkan novelku. dan buku kumpulan cerpenku. tak peduli aku sudah hampir dua puluh tujuh kali ditolak. kedua, aku ingin mengirimkan uang pertamaku kepada ibu. ketiga, aku ingin membuat baju sup0erhero pertama ku sendiri dan membuat film tentangnya. yahahahahahahaha! itu tiga impian yang tidak bisa dibuang apalagi dilupakan sejak masa dulu.

    http://arulchandrana.wordpress.com/2010/07/03/sunggu-kau-bisa-menadi-superhero-meski-tanpa-kekuatan-super/#comment-469

  17. aku termasuk cucu yang beruntung karena kedua kakek nenekku dari ibuk dan bapak masih ada di bumi ini. meski sekarang kakek dari ibuk lagi sakit, aku berharap bisa cepet2 wisuda, fotoan mengenakan toga diapit kedua pasang kakek nenekku itu bersama ibu, bapak, dan satu adekku.
    karena gag semua orang punya kesempatan kayak apa yang aku alamin.

  18. ..
    Impianku sederhana saja Mbak Jul, besok masih diberi kesempatan bisa bangun pagi dan diberi kesehatan supaya bisa mencari sesuap nasi..
    Itu aja gak lebih..🙂
    ..

  19. Semua impianku sudah terpenuhi, apa perlu saya membuat mimpi baru untuk dipenuhi lagi?😀

    Ini sebenarnya tentang impian atau tentang bolpen sih😕

  20. Impian terbesarku saat ini :
    1.Punya anak
    2.Keluar dr kerjaan kantoran
    3.Bekerja dirumah sebagai penulis
    4.Nerbitin banyak buku
    5.Jadi fulltime mother and fulltime wife and fulltime writer
    5 impian satu keinginan : semuanya untuk MY LITTLE FAMILY

  21. impianku saat ini (ga nyontek mba ismi yak🙂 ) aq pgn punya banyak anak, cowo dan cewe…jd bs menghiasi rumahku..hihihi…

  22. walau gak menang gak apa-apa

    impian terbesar saya adalah dapat mengelola perusahaan IT sekelas enterprise dan mengintegrasikan dengan sebuah sekolah bagi calon profesional IT.

    [ngarep] mudah-mudahan menang….

  23. Kalo impian saya saat ini adalah lulus snmptn. Soalnya harusnya tahun kemaren ikutan tes, tapi karena terbentur suatu masalah akhirnya baru bisa terlaksana tahun ini. *muka imut imut:mrgreen: *

  24. Impian terbesarku saat ini, jadi istri yang soleha buat suamiku, jadi ibu penuh kasih buat anak-anakku, dan berharap bisa menyelesaikan seluruh tanggung jawabku sebagai manusia sebelum kembali padaNya…

  25. my dream is, bapak n ibuk bisa naik haji dengan biaya dari saya, walau pun tidak sebanding, tapi semoga bisa menjadi wujud balasan atas semua yang telah mereka perjuangkan untuk anaknya yang agak bandel ini…Semoga Allah memudahkan…

  26. Pingback: NINE FROM THE GIRLS #2 | The Ordinary Trainer writes …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s