dbloggeran

dbloggeran adalah istilah yang diciptakan oleh para dblogger (detik blogger community).

dbloggeran itu sejenis dengan arisan. aku dan temanteman dblogger anny, idana, ella, eyang, ika, andivan, rizky, hilman, depz, dan lainnya (gak inget siapa lagi) memulainya hampir setahun yang lalu, berdasarkan rasa kepercayaan karena telah saling mengenal di dunia maya dan beberapa anggotanya juga telah saling bertatap muka.

periode pertama dbloggeran hampir berakhir kirakira dua bulan ke depan dan kami akan memulainya lagi untuk dbloggeran tahap dua (jadi inget jaman pak harto ada pelita 1 sampe pelita berapa gitu).

sebagai pemegang terpercaya dbloggeran masih dipegang oleh eks bendahara dblogger yaitu sistaku anny.

meski sekarang dblogger tak memiliki pengurus bahkan ada yang keluar dari komunitas ini (nyengir) namun dbloggerannya teteeeep jalaaaaan.

58 thoughts on “dbloggeran

  1. Hehehe. . .kuq g jadi pnasaran. Kyag gmana ea komunitas t. . .kalo bgus. . .bleh ikut g? Hehehe. .mhon pencerahannya. .

    eh. . .numpang promo. . .tlog kunjungan balik dan dukungannya, cz blog.q lagi mengikuti lomba, mhon komen, di update.an terbru.q. . . Please

  2. kangen sama senyuman mba julie yg maniezzz😀

    sepertinya blogdetik asyik juga ya? sepintas saya perhatikan masih mirip dengan wepe?

  3. Kenapa nyengir, Julie?😉
    Komunitas, apapun itu, sepanjang tujuannya positif kayaknya sih pasti bagus. Perkecualian selalu ada. Tapi Dbloggeran ini *apalagi ada mbak Anny* hehe, yang kenal di dunia nyata cuma mbak Anny doang…mudah-mudahan bisa menjadi komunitas yang mempunya arti positif buat anggotanya…🙂
    Weeiits, panjang deh komennya…😛

  4. akhirnya “tersesat” disini pada waktu yang tepat… kata kata dblogger.. pantes aja kupingku ada bunyai nguing.. nguiing..nguingg.. ehhhh ternyata. eh ternyata….

    apapun platform-nya yg penting ngeblog terusssss…..

    yuk.. yuks….yuk…

    *aku blum update😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s