iklan

sejak aku kembali ke kantor pusat lagi di jakarta, pekerjaanku berubah tigaratus limapuluh derajat, sebelumnya aku hanya menghandle product, responsible hanya untuk aktivitas marketing dan apoteker penanggung jawab untuk produk bayi yang ada di departemen yang aku pegang. tetapi sekarang aku juga harus memantau aktivitas sales. dengan penambahan content pekerjaan yang harus aku pegang maka sangat dibutuhkan waktu, pikiran dan tenaga yang lebih (makanya harus minum milo *iklan*).

belakangan, aku sedang dalam proyek pembangunan website yang akan dilaunching pada bobo fair 2010 di booth NUK dan LEGO (datang ya woi), nah ada satu peer yang harus aku kerjakan dan peer ini membutuhkan ekstra energi dan pastinya sangat menyita waktuku nantinya. yaitu building a nuk babyclub.

contents yang harus aku sediakan, segala macam pictures, newsletter yang harus aku update sendiri sebagai penanggung jawab babyclub itu dan belum tau mau cari member darimana?

santai santai santaaaaaaaaaaaaaaaaaai.
yang penting sekarang miloan dulu.
kalo aku bikin nuk babyclub ntar siapa yang mau ndaftar???? dapet hadiah lhoooo *wink*

61 thoughts on “iklan

  1. Selamat atas prestasi yang telah anda raih.
    Cerahkan hati dengan pancaran sinar Illahi
    Tebarkan kedamaian dengan cinta kasih dan kelembutan.
    Tetaplah berkarya mengisi kreatifistas dengan pancaran cahaya Illahi
    Karyamu tetap dinanti…….

Leave a Reply

