belum ada judul – part one

A tricky situation
Samudra

Aku mengendap menghampiri bangku kayu coklat dekat televisi. Rina sedang tertidur pulas menggenggam remote control. Suara gumam tak jelas dari penyiar berita entah stasiun mana terdengar di ruang tempat kami biasa berdua menghabiskan waktu. Mungkin ia lelah menungguku.

Kulirik jam kukuk yang sedang istirahat menyantum jarum pendeknya di angka satu dan jarum panjangnya di angka dua belas.

Secepat kilat kuseret tubuh letihku ke kamar mandi, harus menghilangkan sisa harum tubuh Lila yang tak lebih dari dua jam lalu mendekapku.

Setengah sadar aku membasuh diri, sungguh memabukkan wanita itu. Tak sedetik kulupa, lekuk tubuhnya, liar dan panas. Rina tak pernah sepanas itu, yang standar saja dan cukup memuaskanku. Namun sejak kehadiran Lila, tak cukup rasanya tubuh mulus Rina. Aku butuh Lila sepanjang waktu.

Agar Rina tak sadar aku pulang selarut ini, aku harus pura-pura telah tertidur pula di bawah sofa. Biarlah agak capek sedikit, aku tak suka mencari gara-gara.

Tak terasa, hampir sejam aku membaringkan diri di karpet tipis dengan bantal seadanya. Rina tak terlihat terjaga, irama nafasnya turun naik menandakan ia begitu lelap.
Perlahan kuraih deretan CD di rak sebelah televisi. Mencomot film Band of Brothers yang tak pernah bosan kutonton.

36 thoughts on “belum ada judul – part one

  1. Salam ceria gerhana.
    Puisi itu amat menarik.
    Daya imaginasi yang cukup hebat, walau aku sedikit pusing untuk memahaminya. TQ

  2. “Biarlah agak capek sedikit, aku tak suka mencari gara-gara”.
    ********************************
    hey bung……tidakkah kamu sadar???kamu sudah membuat gara2 dengan istrimu..
    “ini coment pembaca yg dah gak sabar nunggu kelanjutan ceritanya”😀

Leave a Reply

