aku pulang

ternyata susah menceritakan sebuah perjalanan apalagi kalo selama perjalanan itu lupa motret.

rabu pagi subuh banget aku meninggalkan enrico yang masih bobo jam 5 berangkat ke airport, niat banget pokoqnya harus pake dress batik. jam 6 bareng bosku check in earlier dan dapet tempat duduk di depan, ternyata antrian sungguh panjang ga tau kenapa hari itu banyak indonesian people yang kabur ke singapore, jadi niat mau minum kopi di lounge ga jadi karena begitu sampe gate udah boarding time.

nyampe di changi udah jam 8.30 waktu sing, aku langsung dibawa patrick ke kantor pusat di daerah chai chee lane, dan pula langsung meeting dengan avril sales n marketing directornya yang hari itu cuma pake kaos zara plus celana jins (wah! gw aja pake batik) dan simon director dari principal, meeting cuma sekitar 4 jam dapet tibanan sample nuk satu plastik gede trus kami berempat store check ke orchard road.

store pertama masih okelah aku pastinya motret display beberapa produk kompetitor dan produkku sendiri. pengen beli lego sachetan yang harganya cuma 3 dollar aja tapi gak enak sama avril, kesannya gw ga niat kerja gitu. habis itu lunch di muthu’s restoran india yang aku ga suka makanannya kecuali roti naan (sejenis prata). trus lanjut store check ke seluruh dept store dan baby shop yang ada di sepanjangan orchard road. dan seluruh toys r us yang ada di situ. ampe kakiku rasanya pengen dicopot dulu kalo bisa.

store check ini berakhir dengan dinner yang syukurnya enak pula di lobby hotel berdua simon. aku baru bisa check in di amara di daerah tanjong pagar jam 8. gak pake cuci muka dan ganti baju, begitu ngegeletakin tas dan buka sepatu aku langsung tidur lengkap dengan stocking😛.
jam sebelas malem bel kamarku bunyi, bu dewi temen kantorku nyusul dari jakarta khusus untuk belanja karena mikir bisa nebeng kamar hotel sama aku. akhirnya ngobrol ampe jam 3 pagi.

bangun2 udah jam 7 pagi padahal aku janji ma bosku ketemu di lobby jam 9.30, langsung buru2 mandi gantian dan si bu dewi mau follow us. pagi itu niatnya benerbener lurus mau store check makanya kita bertiga naek MRT ke daerah tampines mau ke metro dan beberapa supermarket di sana. pas abis dari metro ternyata si patrick ngajakin ke ikea, furniture store yang gede banget sampe kita berdua (bu dewi) maruk banget karena saking gede dan lengkapnya perabotan plus murah pula. akhirnya total menghabiskan waktu plus lunchtime 4 jam. glodak!!

tapi kami langsung sadar kembali ke jalan yang benar untuk ngelanjutin store check ke orchard, sebelumnya singgah ke alj singapore dulu njemput sikat gigi spiderman yang ada lampu buat rico, dan ngerampok warehousenya😀. trus ngedrop belanjaan ke hotel, lanjut naek MRT lagi ke orchard, langsung ke isetan beli parfum (katanya mau store check?) buat kakakku yang nitip, buat aku, dan buat adekku idana. (sorry the budget is on limit :p).

kali ini beneran lho store check, ke borders, kinokuniya, legoshop di ion, nongkrong dulu di starbak, baru makan malem di tgi fridays bareng temen sma ku retno yang aku ajak ketemuan dan diundang bosku buat gabung dinner.

ternyata karena porsi steak di tgi besar banget dan aku maksa ngabisin perutku kram, lalu muntah2 gak jelas di toilet lucky plaza yang super jorok versi singapore. dan rencana jalan2 di mustapha buat beli oleh2 gagal karena aku hampir pingsan. (yaaaah payah lo jul, kata bu dewi), belom lagi mau dugem di chims.

maafkan aku tak bisa membelikan oleh2 ya sayang😀
ini potonya (gelap pulak)

52 thoughts on “aku pulang

  1. Makanya lain kali kalo mau jalan-jalan jangan lupa bawa kamera ya,mbak..biar kita-kita nggak cuma bisa ngebayangin doang..hehehe. Anyway ada oleh-oleh nggak buat saya ( kabur ah…:D )

  2. hayahhhhhhh… ini judulnya kerja yang isinya jalan jalaaaaaaaaaan , enak kali yakkk.hihihi.
    tanya: perfume di isetan murah mana sama batam?

  3. Ikea di Alexandra Road memang gede dan asik banget buat hunting barang barang yang murah dan bagus… Rasanya nggak cukup waktu sebentar aja untuk ngabisin waktu ditempat itu.

    Makanan diIkea itu juga enak.. tapi sayang ada babinya.. hiks….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s