Light up your Life

nyalakan api di dada kita
hingga berdetak
berdetak detak
tiap kau sebut namaku

Menginginkan LEGO light yang berguna sebagai keychain dan senter kecil?
Ahhh Julie yang baik hati ini ingin memberi satu Lego Light bagi yang mampu merebut hatinya dengan serangkai kata2 pendek penebar semangat.
Sila dilukiskan di komen saja

Terima kasih
*smile and light up your life*

LEGO light, distributed and marketed by PT ALJ Trading Indonesia

134 thoughts on “Light up your Life

  1. Luapkan emosimu pada kaki,
    hentakkan..loncat
    dan berteriaklah…
    yesssssssss..gw semangatttt..

    hahaha (gitu sih kak klo aku lagi badmood :P)

  2. DIbikin asyik aja!!!
    MUlai ya..
    tangan diatas putar pinggul hup..hup..
    Badannya jg ikut putar sayang…

    Lho masih blom smangat???
    Dibikin tdur ja!!!!

  3. berteriaklah lantang
    agar kudengar suaramu
    dan beryanyilah merdu
    agar terhibur hatiku

    “always fight 4 your dreams & let’s see…what U will got”

  4. ..Ketika semangat tergoyahkan rasa
    aku selalu yakin
    cinta membuatnya kembali tegak
    hingga semangat takkan lagi goyah..

    ^_^

  5. Secangkir milo digenggamku,
    Secarik senyum cinta di bibir tipismu,
    Secercah hangat mentari menyentuh lembut pipiku
    Dan sepotong asa memulai hari baru

    *mantra ini biasanya ampuh membuatku
    semangat memulai hari*
    »biasanya si secangkir teh tapi aku tau
    Kajol suka milo ^^

  6. itu udah ada di pasaran belom yaa. Terus kalo ada koq aku belum pernah menjumpai yaa (ya iya lah, belanja juga gak pernah…😀 ) xixixixi

    eh kamu kerja di alj ya ?

  7. saya ikutan yak
    heheh

    ” orang berilmu dan beradab tidak akan diam di kampung halaman. Tinggalkan negerimu dan merantaulah ke negeri orang. Merantaulah, kau akan dapatkan pengganti dari kerabat dan kawan. Berlelah-lelahlah, manisnya hidup terasa setelah lelah berjuang.”

    panjang….hehe..
    sorry copas dari ulama ‘Imam Syafii

  8. kata2 penyemangatnya:

    “plis dong mbaaak, buat akyu yaaaaa legonya😀 lg sering mati lampu niy….. tar kalu akyu masak malem2, bisa gosong (karena ditinggal ngerumpi di tetangga) deeeh….(apa hubungannya :roll:)”

    mbak jul canteeeek dweeeh…..
    mbak jul baeeek dweeeh……..

    **treak mbak Jul dg kencengnya “udah lama Ismiiiiiiiiiiii”

  9. bole-bole..
    nyalakan! dan bukan untuk membakar ketentraman hati..
    nyalakan! hanya untuk penerang kegelapan
    *tuluungggg.. kebakarannn😉

  10. “satu keluhan tidak sebanding dengan sejuta kenikmatan dariNya”…

    Semangat Kak julieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee😀

  11. setiap kali melihat namanya di maya selalu membuat jantungku beretak cepat, apakah sama yang kurasakan ini dengan yang kau rasakan Jul?? hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s