dua sisi bintang

buku ini adalah hadiah ulang tahun ku yang ke tigapuluh tiga dari adikku idana, sebenarnya sudah begitu lama terdampar di meja kerjaku sejak dikirimkan dari pulau dewata. namun kesibukan suasana baru pekerjaan dan pernakpernik kepindahanku menyebab segala aktifitas membaca jadi begitu sulit dicari waktunya.

lama ia kubiarkan bertumpuk dengan beberapa buku hadiah lainnya termasuk gerhana kembar dari pakdhe gantheng dan blings of my life nya lala yang sampai hari ini belum kubuka.

sejak melahap lembar pertama sekitar pukul dua siang hari kamis itu aku seperti tenggelam, meloncat dari aliran huruf demi huruf yang memaku mataku.

kemuning yang senang dipanggil kuning itu tak hanya sekuning matahari, cerah, ia juga penuh cinta, sampai pada suatu hari bertemu bintang yang meluluhlantakkan seluruh persendian cintanya.
kuning belajar bahwa mencintai dengan tulus apapun itu jenis kelaminnya tak pernah mengharap pamrih. mencintai adalah mencintai. dan bila mencintai maka kau akan bahagia dengan kebahagiaan orang yang kau cintai.

aku mampu menghabiskan seluruh katakata dalam buku itu pada pukul tujuh tiga puluh.
the fastest time to finish a book.
karena mba dian purnomo sang penulis, tak membuatku bosan membacanya. ia begitu lantang menyuarakan keindahan cinta lewat katakatanya. pemilihan lagulagu sebagai themes dari judul ke judul juga terasa pas dan sangat kusukai.

i already lost you when i first knew you
you were part of someone else
and for me you will never be true
it is my fault to let this feeling grow
cause learn to love you is just kill myself slow

bagi yang pengen baca juga
ayo pesan ke julie harganya cuma IDR 40,000 saja😀
UUJ (ujungujungnya jualaaaaan)😉

128 thoughts on “dua sisi bintang

  1. serius neh 33??? wah dree harus panggil mba neh…

    takut dianggap ga sopan… tar kena getok…

    wah wah jualan yah?? hahahahaha tapi kliatannya bagus tuh buku….

  2. Whuaaa…
    Terima kasih sudah direview di sini, eh, dipromosikan di sini maksudnya.
    Ayo ayo…. semua beli bukunya di Julie buruaannn…😛

  3. kan mbacanya udahan, tinggal dipinjem saja bukunya. Pinjem dwong

    mana laporan kopdarnya, kok gak kelihatan
    *nagih*

  4. legonya menggoda😀

    ngemeng2, bukunya sepertinya menarik. dan meski divectorized, covernya tempting juga😛

  5. wahh 33 kak julie..:)
    kok wajahnya mudahan kak julie ya🙂

    ceritanya bagus ya…
    bukunya boleh kredit nggak kak…
    (kaburrrrrrrrr sebelum ditimpuk )

  6. Membaca buku sambil berdagang pasti akan mendapatkan 2 kepuasan. Kepuasan batin karena bisa menyelami isi cerita. Dan kepuasan fisik karena menghasilkan uang yang lumayan

  7. inilah indahnya blogging.. bisa tau penulis2 hebat seperti dian purnomo itu.. apalagi ia pernah berkunjung ke blog saya.. ehhehe..

    *Julie.. kapan kau bikin buku atas tulisan2 kerenmu itu.. ditunggu ya..

  8. serius mbak 33??? kog keliatanx masih kek anak ABG?? heheh

    🙂

    ***
    ternyata promosiiii ya😀 ekkekkek

    saya tertarik ama bukunya…………

    tertarik baca n minjemnya hehhehe

    • itu buku kesukaan anakku mas
      judulnya spongebob “aku bisa terbang”

      ceritanya si sponge bob pengen banget terbang, dia membuat beberapa eksperimen
      sampai ia menggelembung dan bisa melayang
      karena dia pengen seperti ubur2
      hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s