kopdar

beberapa waktu yang lalu aku sempat menerbitkan sebuah undangan untuk blogfacing dengan beberapa teman blogger dari sebuah komunitas kau tau siapa 😀 lalu tibatiba saja aku membatalkan undangan itu karena ternyata berdasarkan konfirmasi para undangan terdapat kesalahpahaman jadwal yang menyebabkan mereka tak bisa memenuhi undangan kopdar tersebut.

dan lalu karena teteup ingin bersilaturrahmi tak hanya di dunia maya maka aku diminta kembali untuk mengatur sebuah pertemuan berjudul kopdar yang kali ini tak mengatasnamakan komunitas manapun, tapi karena jadwalku yang benarbenar sangat terbatas *termasuk biaya :P* maka aku kembali bertanya pada temanteman semua kapankah waktu yang kalian inginkan untuk kita bertemu?

sedjakartanya (biasa disebut seyogyanya) aku telah mengatur sebuah pertemuan di warkop 17 jalan bangka 2 jakarta selatan pada tanggal 15 may 2010 pukul 15.00 bersama fandhie namun undangan ini tidak tertutup hanya pada komunitas yang pernah aku masuki sebelumnya. undangan ini sangat terbuka buat siapa saja termasuk sesepuh BlogCamp, bu guru lely, mas isro, bang iwan, mba nunik, Ram adeknya vyan, matanaga, mas dasir, kyaine, papah nh, bundo, mas andi, bunda lily, Aa achoey, kang vyan, kang yayat, mandor tempe, kutcay dan spesial untuk idana.

tentu saja undangan ini juga berlaku buat hilman, anny, ella, moulin, iman, eyang, kang dedi naff, karmin, kang MT, julianari, erza, reza suamimalas, luvjoy, ika, hesti, depz, melly duaduanya, dan siapa saja yang bisa datang yang tak mampu kutulis di sini (capek).

but the problem is are u all agree with the schedule i had planned?

156 thoughts on “kopdar

  1. wah itu tempat waktu Haker dan Japra dari rumah hantu, ikutan ya.
    aku atur jadwal kegiatan dulu deh ya. soale itu tanggal kritis😀

  2. yah….gue gak termasuk dlm undangan…..hehehe….di daerah gue belum ada komunitas beginian..*atau gue yg ketinggalan rombongan??*….

  3. waduh waduh, ada yg bikin acara ya…
    pengennya sih aku ikut hadir tuh, skalian pgn kenalan ama smua.
    mdh2n tgl 15 gak ada kesibukan.
    kira2, aku blh ikutan gak sih?

  4. Kalau di Jogja saya KOPDAR-nya tidak menentu😀 – tergantung mood, cuaca, kesibukan, dan tentunya yang paling penting tergantung isi dompet😆

  5. wah saya hanya bisa kasih semangat aja nie mbak karena tempat tinggal saya sangat jauh dari sana…..

    mbak anak medan kok bisa ke jawa barat sieh
    apa kurang asik di medan ya mbak….

  6. wahhh kalolah lia bisa ikut …😦
    Mbak julie kapan buat di medan..ikutan ya…sekalian pulkam…

    Sukses buat kopdarannya🙂

  7. whaaa……….tgl 15 bunda lagi di yogya ,krn keponakan mau nikah, dan suami yg jadi saksi hiks…..hiks………. ngiri…….. pingin ikutan…………😦😥
    Terimakasih banyak undangannya ya Mbak Julie.
    salam

  8. Hikk..hikk…terharu, Sist Julie masih inget daku ternyata….tp sayang Jul…pas bgt barengan sm acara reuni temen-temen SMA…hehehee…next time pasti ikut deh sis…

  9. Hiks, nama saya nggak ditulis disini…😦
    Julie, selamat kopdar ya, biarpun Jakarta – Garut kayaknya deket, tapi buat datang kesana perlu perjuangan tersendiri…hehehe…
    Dibantu dukungan doa aja deh, semoga silaturahmi yang diwujudkan dalam kopdar ini berjalan sukses dan banyak yang datang. Amin.

  10. hohoho… kopdar lagi.. Pake minum kopi gak kopdar nya Jol? eh, aku pake blog dari domain sendiri, yg lama dah nganggur… huhu. mampir lho ya.. *maksa.com. Salam manis zet.aja, wkwkwkwkkk

  11. *liat nama2 yg tertulis*

    wah… ga ada yang saya kenal…😐

    sedjakartanya (biasa disebut seyogyanya)

    haha. ayo ayo kopdar. baik di djakarta ataupun yogya sama2 asiknya😀

  12. nggak di medan nggak di jkt selalu buat acara kamu🙂

    “dengan sayap pengharapan kuingin terbang jauh”

  13. jadi kah ini acaranya mbak jul??
    semoga sukses yak…😀

    senangnya kalo bisa bertemu dengan sahabat” bloger yang lain ya😀
    sayangnya QK nggak ada didaerah yang sama seperti kalian:mrgreen:

    HIDUP!!! ^_^

  14. Pingback: Nikmati Baksonya Ambil Hasilnya « Batavusqu

  15. Pingback: Kopdar Blogger dan Kopdar Backpacker

  16. Pingback: kado untuk ku « Perjalanan Hidup

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s