peselingkuh pemula

posted here before

tak mudah ternyata menjadi peselingkuh. apalagi buat aku yang baru mencoba. tunggu dulu, bukan aku sengaja mencoba untuk berselingkuh, hanya sedikit tersandung ketika bertemu dia.

keseharianku sebagai ayah dan suami dari seorang perempuan luar biasa yang selalu asyik tanpa protes mencintaiku tak meluputkan diri terjebak profesi ini. kurangnya apalagi ya dia? hampir tak ada. kemesraan, kasih sayang, canda tawa kurcaci kecil kami terasa lengkap sudah.

hingga sebuah badai menerpa, berupa sosok wanita dengan mata bercahaya yang menelanku penuh ke dalam hatinya.

ekstra energi membagi hati dan waktu pada dua wanita itu. belum lagi harus kuberi waktu sempitku memanja kedua makhluk kecil tercinta itu. separuh ingin berada dalam kenyamanan tak terperi bersama keluarga dan separuh ingin memeluk dan mendekap kehangatan wanita penggagas hasrat penuh aroma cinta.

paruhan waktuku sulit mengaturnya. belum lagi tatapan marah dan curiga, tatapan penuh cinta, duhhhโ€ฆsulitnya mendua.

94 thoughts on “peselingkuh pemula

  1. Wow… Biasanya kalau terlalu mulus, justru godaan itu datang. Manusia dekat dengan rasa jenuh dan bosan, manusia dekat dengan rasa penasaran ingin mencoba. Memang harus kuat iman๐Ÿ™‚

  2. weekekekek…
    pemula sih penuh ketakutan ntar kalo dah expert wow wow..

    “jangan sampai di selingkuhin” hikss hikss

  3. Waduh….kl ada kata pemula, berarti ntar ada kata pelihai donk, semoga klgku yg selama ini harmonis makin dijaga Allah dr hal-2 buruk,
    Sbl bablas cepat ditata ulang donk, penyesalan ada dibelakang hari..

  4. WAH MENARIK NIH. BISA DINIKMATI SEMUA ORANG, MEMBERIKAN INFORMASI YANG OKE PUNYA. SEMOGA SELANJUTNYA MEMBERIKAN SEBUAH KARYA YANG LUAR BIASA UNTUK DISUGUHKAN KEPADA PARA PEMBACA SETIA.

    MAMPIR KE BLOG KAMI

  5. Jul…sama dengan komen Nuun…ini tentang apa ya…๐Ÿ˜‰
    Hehehe, peselingkuh pemula sama peselancar pemula, kayaknya beda-beda tipis deh๐Ÿ˜›
    Komen yang nggak nyambung, Jul, anggap aja nyambung silaturahmi…

  6. ada yang bilang SII (selingkuh itu indah atau selingkuh itu income)

    kalo menurut saya, wajar aja sih kalo kita jatuh hati pada orang lain yag bukan pasangan kita. asal kita bisa mengeremnya saja agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s