suami kedua

aku tercengang melihat kehadiran lelaki itu di kamarku saat membuka mata. ia tampan, matanya coklat muda, saat bangun tidur begini pun rambut ikalnya terlihat seksi. oh astaga, ia bertelanjang dada? lalu apakah di balik selimut coklat itu ia masih mengenakan pakaian dalamnya atau dengan tambahan celana pendek?

aku mengerjapkan mata sekali lagi.
masih tetap sama. ada seorang lelaki tersenyum sedang duduk di sebelahku. siapa dia ya?
aku takut. pelanpelan aku turun dari ranjang, ia berusaha meraih tubuhku namun aku hanya tersenyum saja menutupi tubuh dengan selimut, astaga, aku pun hanya memakai lingerie coklat dengan pasangannya. apa yang kulakukan bersama lakilaki ini semalam?

aku melangkah ke kamarmandi, kupandangi beberapa peralatan mandi yang bukan milikku, aftershave dan pisau cukur di dekat cermin, sabun mandi dengan embel2 men, kubuka tutupnya dan harumnya kuhirup kuatkuat. lalu setengah hati mengguyur tubuhku.

pikiranku tak terpusat pada busa sabun, hanya pada lelaki yang ada di atas tempat tidurku. bagaimana aku harus berkomunikasi dengannya? mengapa semalam sepertinya aku begitu dekat dengannya dan sekarang aku tak ingat lagi?

sibuk memikirkan harus ngobrol apa dengan lelaki itu aku keluar takuttakut dari kamarmandi. tapi aku tak menemukannya di sana. kemana dia ya?? ohhh janganjangan tadi aku hanya berhalusinasi.
tapi aku bersyukur jika itulah yang terjadi.
kuhenyakkan tubuhku yang masih berbalut handuk di ranjang dekat meja tulis, mataku terpaku pada sebuah undangan berwarna coklat susu. kudekatkan kepalaku untuk melihat lebih jelas, karena sepertinya foto yang ada di covernya sangat kukenal.

aku memandang wajahku dan wajah lelaki yang tadi duduk di sebelahku tersenyum berangkulan.

oh ya.
aku ingat sekarang.
dia suamiku yang baru.

pintu terbuka dan aku menemukan wajahnya.

110 thoughts on “suami kedua

  1. wah…. huebat….huebat…. makanya kalo aku bangun tidur suka langsung gigisik (fersi sunda) takut ada yang halangin…. nah baru melek lagi, jadi jelas pandangan teh…. hehehehe… huebat… huebat…. semoga sehat selalu, amin….

  2. Ciptakan Penghasilan Baru melalui blog Anda.
    Tataplah kedepan… Persiapkan masa depan Anda, Persiapkan kemungkinan Anda akan Pensiun, Kemungkinan Anda PHK, kemungkinan Usaha Konvensional Anda bangkrut, Ciptakan Passive Income sebagai Warisan bagi keluarga yang sangat Anda sayangi.

    Anda BISA menghasilkan UANG lebih BANYAK ….
    Hanya Jika Anda Tahu Strateginya…

  3. wakakakaka… bisa aja mbak julie ceritanya..πŸ™‚

    bahaya nih.. kalo suasana baru kita suka tiba2 ngomong “bermimpikah aq ? “..

    top mbak

  4. Jangan-jangan ingatnya juga karena diingatin ama dia..:D
    Jadi ingat film tentang wanita yang diyakinkan oleh orang2 bahwa yang dirumahnya itu suaminya dan bahwa dia amnesia saja.Padahal bukan. Hanya rekayasa dari satu perusahaan dengan motif tertentu dengan memperalata wanita itu.
    Cerita film sh.

  5. mata memandang tapi tak kelihatan
    telinga terbuka tapi tak mendengakan
    adakah aku tlah kasmaran
    senyummu yang teramat menawan

    —sisiran lagi ach—-

  6. Salam Takzim
    Bener bener bikin ngakak, ngakak lagi ah hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahhahahahahahahahaπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† eh kirain kisah lucu ngakak lagi ah hahahahahahahahahahahahahahahahahahahaπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
    Salam Takzim Batavusqu

  7. Weleh … jadi teringat cita-cita sejak kecolq dulu … punya dua istri nikahnya jadi 1 pelaminan. tapi kadang kalo mikir-mikir lagi kayaknya bakalan ribet banget deh. di terusin apa enggak ya cita2 masa kecilq … , salam keanal ja …

  8. bagus bahasanya… selalu bikin orang penasaran di awal… keren mbak julπŸ˜€
    xixixixie,,, itu syndrome saking seneng nya yak.. sampe jadi amnesia sesaat gitu:mrgreen:

    HIDUP!!! ^_^

  9. waaaa…. aku bacanya jadi gimanaaaa gitu Jul.. hehheh.. ( eh ini kejadian bener ga sih..? awas lo klo ga bilang2 udah punya suami baru.. hahahahah… )

Leave a Reply

