aku hilang

aku memutuskan untuk kembali melewati jalan itu hari ini. setelah tak bertemu wisnu sejak sabtu terakhir ia memboncengkanku, aku seperti tak ingat lagi siapa diriku. hanya ingat bahwa aku memiliki seorang kekasih bernama wisnu.

sabtu itu, wisnu menjemputku sore-sore, tapi aku lupa kami akan pergi kemana. dan aku juga lupa rumahku di daerah mana. yang aku ingat rumah itu berwarna coklat bata, dengan teras besar berpilar.

wisnu naik motor bebek, ia seorang pemuda tampan. meski cuma karyawan biasa, ia begitu bersungguh-sungguh dalam bekerja. aku mencintainya.

kami menyusuri jalanan itu berboncengan. tertawa sambil sesekali mengomentari orang-orang yang berpapasan dengan kami di jalan. aku memeluk erat pinggangnya menempelkan dahuku di bahu sebelah kirinya. sepanjang waktu rasanya ingin terus bersama wisnu.

sampai ketika jeep hitam besar itu menabrak kami. tak ingat tepatnya bagaimana dan siapa yang jatuh duluan. ketika aku terbangun semuanya sudah tak ada. wisnu, motor bebeknya, jeep hitam, bahkan jalanan itu.

tas coklat yang biasa kusandang pun hilang. telepon genggamku. bagaimana aku menghubungi wisnu?

sekarang aku berada di jalan tempat terakhir aku bersama wisnu.

orang-orang lalu lalang saja di hadapanku. tak sebentar pun mereka melirikku.
bahkan mereka melewati tubuhku.

aku hilang.

101 thoughts on “aku hilang

  1. SAMPURASUUNNN….. semua terasa gelap, terasa sendiri mereka tak peduli dengan keadaanku…. kalau ingat kejadian itu, suka sewoott sendiri… abis ga da yang nolongi cuma ngeliatin aja…..

    • jiaah itu sebenarnya ada cerita yang di puskesmasnya bundo
      komputerku ternyata error abis nulis cerita itu
      jadi ini ganti cpu trus ngulang lagi ceritanya beda
      cabe deeeeeeeeeeeeeeeeeeeh

  2. menempelkan dahuku di bahu sebelah kirinya

    dahu?

    anw, kirain tadinya beneran. baru pas baca baris yang nyebutin soal ngilang itu saya lagi nyadar kalo ini cerita trivial😀

  3. Lho kok gak pake nyanyi
    Ijinkan aku pergiiiiiiiiiiiiiiiii…..
    ( Broery-Pamit)

    atau lagu campursari ini

    Julie kowe menyang ngendi
    Kowe lunga ora pamit aku
    jarene nyang pasar arep tuku trasi
    Nganti saiki kowe durung bali.

    Ndang balia Julie
    Ndang Balia
    Aku kangen karo sliramuuuuuuuuuuuu

    Julieeeeeeeeeeeeeeee…jangan pergiiiiiiiiiiiiiii…

    Melok edan tenan
    Salam rindu dari BlogCamp

  4. Pergi boleh saja
    asal muncul lagi jangan berbentuk suster ngesot.
    I love you Julie…

    Salam hangat dari Plesiran-media untuk mempromosikan wisata daerah anda secara gratis dan bahkan mendapat tali asih buku.

  5. Aku hilang tampaknya aku transparan alias tembus. Bisa jadi dia telah menjadi ruh yang hanya bisa menatap dan memperhatikan. Tak ada jalan kembali kecuali menyesali diri. Sebelum hilang … berubahlah ^_^

  6. hmmm,, jadi bagaimana kabra wisnu,, apakah dia masi hidup??

    lalu jasad tokoh “aku” bagaimana???

    masih bersambung nih,, ga sabar nunggu lanjutannya??

  7. 1. pasti saja aku menemukan tulisan keren di sini.. selalu singkat tapi kok.. daleemmmmm bgt… !!

    2. sedih Jul bacanya.. ingat yg dulu2..

    3. aku dan wisnu sama2 hilang kan..? mungkinkah bertemu lagi?

Leave a Reply

