tak bisa menulis – part two

yang ini buat vyan


yang ini buat idana gantiin fotoku yang kujanjikan
xixixi


*lagi pusing nentuin pemenang event VIP*

80 thoughts on “tak bisa menulis – part two

  1. wah..ntar kalo ada lomba2 harus tau nih kak..dibagi2 dong infonya hehheh…
    kalau diliat gambar pertama tuh…ada bakat jadi pembuat komik deh xixixi..semangat semangat

  2. keren tuh gambar di atas .. Mbak Julie yang buat kah ?

    Btw penyakit lemot 3 hari ini membawa saya jadi terlupa atas lomba undangan Mbak Julie … waduh maafkan daku yah !!!😦

  3. @_@
    tak bisa menulis part two??
    lho itu di atas bisa gitu menulisnya <== gak nyambung banget
    ehhehehehe

    salam kenal dri blogger abnormal

    ^_^
    di tunggu kunjungan baliknyaaa

  4. Selamat sore dan saya ucapkan salam-salam kepada saudaraku disana. Mohon dengan kedamaian hati, saya persembahkan KB-nya D3pd untuk semua teman-teman blogger. Terima kasih, salam D3pd😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s