sang istri

jumat sore itu dokter B memasuki ruangan berukuran 3 kali 4 dengan jas putih dan tas persegi berwarna hitam. ia menyapaku

dr B: selamat sore julia *mengerling ke arah belakang bahunya*
aku: selamat sore dok *tersenyum*

lalu sertamerta menyusul sebuah sosok dengan jas putih dan kerudung merah muda

dr R: halo
aku: dokter selamat sore *dalam hati namanya sapa ya gw lupa*
dr B: masih ingat ya jul, dokter reni?
dr R: iya dulu kalo ga salah kita bareng pas co ass di adam malik dbagian saraf ya?
aku: iya dok
dr R: oke saya yang periksa ya *memasang tensimeter*
dr B: *senyum2 sendiri melirik aku*

setelah beberapa menit yang penuh kediaman

dr R: oke bagus, nanti selasa periksa lagi yaa
aku: thanks dok

mereka berpamitan padaku
tak lama sebuah pesan singkat masuk ke hapeku
*dari sang dokter*

“kamu cantik!”

untuk dokter B dan dokter R semoga rukun selalu😉
*plethakkk* duhhh ada yang nimpuk sendal nih
piss dok :))

73 thoughts on “sang istri

  1. Memang nih sukanya bikin kalimat-kalimat yang penuh misteri.
    Nama depanku juga B tapi nggak ikut2an lho..hahaha.
    Opname kenapa tu? Yah syukur sudah membaik. Semoga sukses yang dikerjakan.

  2. Gak salah kok apa yg di sms si dokter itu karena memang kenyataanya bu dokter memang cantik kok.. Lam kenal aja dari yg bukan seorang dokter .. Ma kasih dan sukses slalu..

  3. pasien saya memiliki riwayat penyakit jantung dengan nama penyakit TIA (transient ischaemic attack)
    ia harus selalu diperiksa sehubungan penyakit lain yg tdk boleh saya tuliskan atas permintaan pasien

    to julia: detensi hari ini dgn saya🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s