detensi selasa dan pertemuan bertiga

dokter B tak perlu mengkonfirmasi kedatangannya melalui sms atau telpon.
ia cukup berjalan kaki duaratus meter saja menuju rumahku.
namun apa yang ditemukannya di rumah perempuan bernama aku itu?
seorang lelaki jangkung dengan rambut pendek berpotongan acak, sedang berbincang seru bersama ‘aku’

dr B: assalamualaikum
aku dan rend: waalaikumsalam
aku: oh dokter budi sudah datang, kenalkan teman saya rendra!

dr B dan rend bersalaman

aku: maaf sebentar ya rend aku harus diperiksa
rend: okay yank

dr B dan aku menuju ke kamarku
sang aku membaringkan diri di atas ranjangnya

dr B: siapa itu?pacarmu?yang kamu tulis di blog? *tergesagesa memasang stetoskop dan tensimeter*
aku: bukan, baru aja kenalan tadi dia datang ke sini *menarik lengan baju ke atas*
dr B: baru kenalan? kenalan dari mana?
aku: dari temenku sma tau tuh dia dapat alamatku dari siapa
dr B: aku tunggu dia pulang *menatap tajam*
aku: lho koq gitu dok? masa aku usir? *merapikan pakaian*
dr B: kalo ga kamu usir aku ikutan ngobrol *meraih tumpukan novelku dan membaca dengan cuek*

aku: *ingin segera menghilang dari kedua lelaki itu*

to Adie: and then i really want to talk with u but i cant

51 thoughts on “detensi selasa dan pertemuan bertiga

  1. dari kemarin saya penasaran cerita hari selasa
    saya pikir semua kan terjawab, ternyata permainan sesungguhnya baru dimulai???

Comments are closed.