(bukan) peer sekolahan

Aku dapet peer ini dari adekku tersayang idana. Makasih ya dek *padahal dalam ati doooh malesnya akuuu awas kow ya dek :D*
Ini dia daftar ‘interogasi’-nya😀

1. Where is your cell phone?
ada di sebelah kiriku yang nomer indosat, kalo yang laen kalo ga salah ada di tempat tidur tadi pas aku bangun.

2. Relationship
relationship yang terkuat adalah dengan enrico maheswara, alm ayah dan ibuku, kakak2ku dan adikku yang jauh, beberapa sahabat blogger yang kucintai dan seorang lelaki yang memenuhi hatiku dengan cintanya.

3. Your hair?
sebahu lebih dikit, ikalikal, jarang disisir😀

4. Work?
omg ternyata aku sudah dua bulan ga kerja lagi nungguin SIK dari depkes sambil menambah berat badan dan mempersiapkan diri untuk kembali bekerja in the middle of april😛

5. Your sisters?
ada 5 semuanya cantik

6. Your favorite thing?
mbaca dan menari, kalo dah mbaca aku ga bakal ndengerin siapapun kalo udah menari ga peduli siapa yang liat.

7. Your dream last night?
rahasiaaaa ntar ada yang jeles pula

8. Your favorite drink?
MILO donk pastinyaaaa

9. Your dream car?
jeep

10. Your shoes?
betty barclay coklat tercintaaaah

11. Your fears?

takut ketinggian hahahha
yang boleh ditakutkan hanyalah Tuhan

12. What do you want to be in 10 years?
udah lulus doktor, punya anak perempuan wakakkakakka

13. Who did you hang out with last week?
gak pernah hang out lagi dah dua bulan sama enrico ajalaaah

14. What are you not good at?
jaah koq ga nanya what are you good at sih? protes pulak aku

15. One of your wishlist item?
saling mencintai selamanya dengan lelaki itu

16. Where you grew up?
MEDAN is the best

17. Last thing you did?
masak gule kakap baru aja kumakan enak lho walopun rada aneh dikit

18. What are you wearing?
serius neh? baju paporit teng top sama hot pants ahhhhhhhhhh

19. Your computer?
ini bukan komputer gw tapi komputer alm bokap ntah apa pun merknya ini

20. Your pet?
semut

21. Your life?
selalu riuh rendah dengan ujian yang asikasik dari Tuhanku Yang Perkasa, thanks God You Are Great

22. Missing?
apa yaaaa?

23. What are you thinking right now?
udah berapa jam gw depan kompie

24. Your car?
mana punya

25. Your kitchen?
dapur rumah keluarga

26. Your favorit color?
black brown

27. Last time you laugh?
barusan ma rico dan AP
everytime is for laugh

28.Last time you cried?
barusan juga keinget alm ayah dan ibu

29. Love?
i love my enrico and my adie

30. So who wants to share their ONEs? how about?
aku ga ngerti

31. Person elected to the tag (tag ini saya teruskan kepada):
teteh sovi, wiend,andivan, anny, dan luvjoy

Tata cara membuat tag:

Silakan copy ke-31 daftar pertanyaan di atas dan anda jawab sesuai dengan kondisi anda. Saya pikir semakin anda terbuka dalam menjawabnya, semakin asyik teman-teman mengikutinya, karena jadi tahu hal-hal kecil yang ada pada diri anda. Tapi tidak harus blak-blakan kok. This is just for fun…

73 thoughts on “(bukan) peer sekolahan

  1. hiyaaaaaaaaaaaaa…. kena la9ee..
    [yan9 itu ajah belon dikerjaiin ]

    makasii yaaa.. sist..

    emmm

    emm

    aku tuch malessss ban9eed wat n9erjain pe_eR..😀

  2. untung bukan saya yang dapet peer, kalao saya dapet bakalan susah ngerjainnya. Ndak cukup otak ini buat njawabnya😛

  3. Salam kenal! Saya dari team Kumpulbagi.
    Jika Anda mau share dan download files dengan gampang kunjungi page kami di: http://www.kumpulbagi.com
    Semuanya gratis, cepat dan tanpa limitasi. Anda bisa upload sebanyak files (audio, video, pdf, jpg, dll.), membuat koleksi berkas dan bagikan dengan lainya.
    Coba servis kami tanpa registrasi:)

Leave a Reply

