kosong

sejak

kau hilang

bersama masa

aku

seperti tak punya

langit hati

puisi ini diikutsertakan pada ekspresi puisi cinta satu bait aliaz

50 thoughts on “kosong

  1. lama tak kukunjungi rumah ini kangen rasanya menyapa kakak satu ini, apa kabar Mbak Julie ??๐Ÿ˜€ semoga kau sudah sehat ya๐Ÿ˜€

    dan tak lupa puisi singkatmu selalu menyimpan arti yang dalam๐Ÿ˜ณ

    selamat malam & selamat beritirahat

    -salam hangat-

  2. waduh…koleksi bukunya kurang lebih sama tuh…
    harry potter, ayat2 cinta(buku wajib itu mah), perahu kertas, agatha cristie….
    itu komik ya?nah itu aku ga suka (kecuali conan ama candy2)…
    Itu sophaholic yang ties the knot ya? (kurang zoom nih) sophaholic aku lengkap tuh sampai yang udah punya baby….

  3. jangan biarkan dia hilang dong Jul… ( semoga masa itu membawanya kembali…

    btw.. aku ga sempat ikut lomba surat cinta itu jul.. aduh minggu2 ini ‘penuh’ banget.. (karena tak pandai bikin surat cinta maka dibutuhkan waktu sangat lama..๐Ÿ™‚ )

  4. Pingback: Menang Kontes Ekspresi Puisi Cinta Satu Bait -> BATIK PEKALONGAN YES « Mbah Jiwo Go Blog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s