PERSAMI – perselingkuhan sabtu minggu

terinspirasi postingan si akang.
posted before by julie

Bang Rido mematut-matut wajah setengah bopeng di depan cermin kecil berpigura kayu warna coklat. mulut monyong ke kiri dikit, ke kanan dikit, ke depan dikit. cukuran kumis dan jenggotnya masih kasar, ahh biarin ajeh pan si eneng lela demen ame yang rada kasar ginih. katanya sih sekseh. senyam-senyum sendiri Bang Rido keinget si lela.

Ini sabtu pagi, udara seger buger, ayam jantan punya pok sari yang kudu bangun setengah lima ajah hari ini kalah ma bang rido, dia udah rapi jali melek dari jam empat pagi. bujug, semangat betol si abang. padahal emak dan abah belon pun bangun.

bantal guling udah dirapiin, sepre gak acakadul ujung-ujungnya. apalagi ye? kostum donk ahh!!
biasanya nih si abang rido senengnya pake oblongan, mau warna item kek, coklat kek, biru kek, gambar buku kek, monyet kek, kepala botak kek, hajar ajaa yang penting bisa nutupin dada bulu-bulunya yang kata eneng lela sekseh juga. duhhh keingetan terus ahh sama eneng lela.

tululut tululut.
hape stroberi si abang rido nyala. pake lampu kelap kelip warna warni pula. siapa neh sms? eneng lela kali ye? buka dulu ahhh.

“lagi ngapain abang?”


malesnyaaaaa itu sms dari sintia.
padahal sintia itu pacarnya si abang rido, baru lima bulan bercinta bang rido udeh bosan setengah ampun dah ma sintia.

bales dulu bang!

“neng, abang hari ini lembur harusnye sih masup pagi tapi si edi kencur kaga masup jadi abang lemburin die ampe besok sori ye neng abang kaga bisa apelan”

jangan sampe gagal ini mauh Persami dengan si eneng lela.
bujug, sintia mbales lagi.

“ya udeh bang, nanti malem abang tilpun aye ye”

bales bang!!

“iyeh”

gampang ntu, tinggal bilang aje batre abang abis neng, kaga inget bawa carjeran. beres dahhhh….

siul-siul nuju ke kontrakan eneng lela……..

postingan ini dipersembahkan untuk seorang lelaki yang pernah membohongiku
sekalian menyelamatkan semua postingan di rumah lama.

49 thoughts on “PERSAMI – perselingkuhan sabtu minggu

  1. Saya juga paling tidak suka dibohongi karena menyakitkan. Bayangkan kita percaya sama dia, nggak taunya dibelakang dia tertawa ngakak sambil bilang pada temannya ” ha ha ha..acian deh, komandan saya bohongi….”
    Makanya saya selalu pesan wanti2 agar jangan membohongi saya. Saya tahu kalau dibohongi karena orang bohong itu baunya sangit bho !!
    Salam rindu buatmu nduk.

  2. Rupanya juga terinspirasi dari pengalaman pribadi ya!?!😀
    Pengalaman pahit memang susah untuk melupakannya. Tapi pengalaman pahit, justru dapat dijadikan pedoman supaya lebih berhati-hati menjalani kisah hidup selanjutnya yg mungkin mempunyai cerita2 yg hampir sama dengan sebelumnya. cerita cinta misalnya…🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s