detective wannabe

meski harus beberapa kali bolak balik ke beberapa dokter dengan beberapa keluhan (gak termasuk dokter budi lho, bundooo ;D) aku selalu menyempatkan diri untuk menghabiskan ulang huruf-huruf dari koleksi agatha christieku yang lama.

dua hari yang lalu sehabis beberapa kali vomite yang agak hebat, aku dengan iseng menghitung dan mendata ulang koleksi agathaku, dan ternyata ada beberapa judul yang tak ada dari 76 judul, ada 19 yang tak ada, dan aku masih ingat semuanya.

setelah memaksa kakakku yang sejak aku pindah ke medan merangkap menjadi kakak, tukang masak makananku, bagian keuangan dan bagian nerima rengekan adiknya, untuk mencari judul2 itu di tokobuku dengan awalan huruf G yang gede, katanya judul judul yang aku tak punya lagi itu tak ada. lalu aku segera mengadu pada si mbah gug. novel2 bekas yang ada pun ternyata judulnya aku punya semua.
ada juga beberapa yang ternyata sudah hampir dua tahun yang lalu updatenya.

apa sebaiknya aku kirim email ke G itu supaya mereka terbitkan lagi?

kalo ada yang punya koleksi agatha christie yang lama dan udah bosen dengan judul yang belon aku punya itu bolehlah kubeli😀

foto ini dipersembahkan untuk yang sedang merindukanku😛
*disempetin sebelum pergi ke dokter

*fotonya didelete karena ada yang marah ;P

72 thoughts on “detective wannabe

  1. Bah… saya membaca agatha christie dulu waktu SMA, sering mendapatkan pinjaman dari teman yang meminjamnya dari perpustda surabaya… heheheheheh

    detective wanna be: saya malah lebih suka bacan yg komik, kindaichi, conan, DDS, bahkan sering taruhan nebak pelakunya disaat edisi berikutnya belum keluar… hehehe

  2. Julieee… sakit apa siii..kok sampe beberapa dokter… ( aku selalu berusaha menghindari dokter..🙂 )… jangan sakit dong.. kacian rico.. sehat selalu ya Jul..

    aku ga bisa kasih solusi.. yang aku tau cuma yg di Bandung itu.. spt kata Kang Gus..coba deh..

  3. Pingback: 10 blog yang kubaca » Blog Archive » 10 blog Fresh hari ini

  4. Wah…penggemar Agatha Cristie juga rupanya…
    sama mba…novel2 ku juga banyak yang ilang tuh (huh!)

    Makanya aku suka beli buku bekas aja…hihihi…
    kalo di Bandung mah di Palasari tempatnya…
    biasanya bekas taman bacaan, jadi suka ada cap nya…
    Biarin lah butut juga…lebih murah pula…jadi kalo ilang gak sakit ati banget….hihihi…

  5. 😆😆😆😆😆

    RAIHLAH “JATI DIRI MANUSIA”.. untuk

    MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank

    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  6. Waaaaaaaaaaaah berat eeeeeuuuy.. mBake calon detektif kayana.. waaakakakkk.. saya dulu asli penggemar berat agatha christie.. eee.. salah Kho Ping Ho.. hahaha.. kaboooooooooorrrr

    salam sayang dari Bandung

Leave a Reply

