analgetika

rindunya aku padamu.
sore ini di balik selimut lusuh berwarna hijau tua yang selalu setia menemani tidurku, aku mengingat ingat lagi pertemuan terakhirku denganmu.

kala itu kau berkaos hitam berkerah, rambutmu wangi habis keramas. bibirmu tak henti tersenyum padaku.
kau begitu bahagia, “karena bertemu kamu” sahutmu merayu.

aku merindukan cerita-cerita perjalananmu ke setiap kota-kota kala kau harus menjemput tanya para pencari ilmu. dan lalu kau pun bercerita, sambil sesekali menikmati asap bernikotin yang anehnya selalu kau suka. “kan aku hanya merokok sedikit bila bersamamu” katamu lagi.

setiap kali kau bercerita, aku memandangi lekat-lekat wajahmu, matamu yang seperti matahari yang selalu tertawa bila menatapku, ilalang jambangmu yang kadangkadang kau bersihkan, sambil bersandar di dadamu lalu kita bernyanyi bersenandung.

aku merindukanmu.
dan lalu kukumpulkan serpihserpih rinduku yang menggunung memenuh ruanghatiku.

untukmu, hanya untukmu.

67 thoughts on “analgetika

  1. ah… aku juga lagi rinduu… jadi mengingat-ngikat pertama kali bertemu dia… mengajaknya naik bajaj dan busway karena dia belum pernah merasakannya… heheh… I miss Him…

  2. Selamat pagi sahabatku tercinta,
    Dengan bangga saya ucapkan selamat, anda menerima tali asih berupa sebuah buku yang menarik dan bermanfaat.
    Silahkan menuju BlogCamp dan membaca artikel berjudul Chocolate Eclipse, dari situ akan dipandu menuju panggung penerimaan tali asih yang sudah siap menunggu anda.
    Selamat bermalam panjang, semoga anda bahagia bersama orang-orang tercinta.
    Salam hangat dari Surabaya.
    Akupun merindukanmu sayang…(yeee..ikut-ikutan)

  3. Penghujung bulan sudah datang, ada yg suka karena baru gajian, ada yang seding karena target tidak terpenuhi, apapun yang terjadi ruanghati.com ucapkan selamat berakhir pekan dan berakhir bulan, selamat ngeblog, yang barusan gajian bisa dihemat sampai akhir bulan berikutnya,

    salam hangat san sukses selalu

    semoga hidup Anda penuh dengan Cinta, Kesehatan, kebahagiaan dan Kedamaian selalu

    ruanghati.com

Leave a Reply

