dblogger, rindukah kalian?

yang pasti aku rindu.

karena ketika pertama kali aku menerjunkan diri di dunia blog, detik adalah tempat pertama aku berinteraksi dengan sesama. gara-gara sebuah postingan tentang hadiah, aku lalu berbincang dengan eyang sang sesepuh dblogger yang sampai hari ini masih begitu rajin ngemong cucu-cucunya :p.

lalu bersama mas kw sang admin, kami melangsungkan kopdar pertama yang dihadiri anny, ella, dedi NAFF, iman, husin, aku, eyang dan kw sendiri. kopdar pertama itu mengawali jalinan pertemanan yang begitu berarti, tak hanya di dunia maya saja, kami pun sering bertemu. mulanya hanya membahas hal-hal yang fun saja seputaran menulis, lalu pada kopdar kedua yang dihadiri fandhie sang master, hilman, ari (jauh-jauh dari jogja), dua orang yang belum jadi blogger luv dan mou, madame penyu, dan rizkysutji kami mulai tertarik membahas tentang monetize karena ada pakarnya :D.

kedekatan dbloggers di dunia maya dan nyata tak berbatas hanya karena sering kopdar saja, malah secara personal aku sangat dekat dengan beberapa dblogger yang tak pernah datang kopdar seperti idana, depz, yangputri, hasbie, rian, andivan, angel, mrpsycho, dayu, jilena, lies, sam, maureen, MT, kangATM, pindy, ucie, matanaga, muya, mellbondz, hes, tono, dr naziel, dadang, abrus, dan lainnya.
Demikian pula yang telah pernah bertemu seperti tanyasaja, julianari, sandiarya, zuanita, fika, melly, lemontea, suamimalas.

kadang kami berbincang di konfrens messenger biasanya yang selalu jadi topik adalah perkenalan anggota baru, siapa yang baru mengenal dblogger baru mengajaknya ikutan konfrens di chat box dan lalu otomatis yang lain pun mengenalnya.

ingin bergabung dengan dblogger? meski tak ngeblog di blogdetik pun boleh saja karena dblogger pernah kopdar bareng dengan blogger yang tak bernaung di bawah komunitas apapun seperti mba isnuansa, mas isro yang suka ngonthel, dan mandornya mbok djum.

kalau yang domisili jabotabek atau siapapun juga, sabtu besok ada kopdar lho di citos, ayo ikutaaaan iyha, mas agus, kang guskar, bundo, pakdhe gantheng, lely, bang iwan, mas aldy, kang asep, blue, papah nh, mbak irma, bunda lily, gusthy (yang aku ga pernah bisa komen di blognya), erry, mamah aline, yessi, queeny, denymarisa, vany, mala, hellga, dree, bintang, arif, kang yayat, fikrie, pak mars, cempaka, kak zee, mas eko, julianus, kang komuter, yuni, lampu dan mentol, imam, bang Je, bang gaelby, mas cahyo, aguest, wiend dan yang mau ikutan kalo namanya belum ketulis di sini mohon maaf bukan berarti gak diajakin tapi aku ntar lagi mau meeting :D.

65 thoughts on “dblogger, rindukah kalian?

  1. citos???mmhh…kenal jg blm kan..hubunginya pake apa..ntr dah pada ngumpul tp gatau .hehe…saya mau ikutannnn :D

  2. Yang kopdaran sm mas isro itu waktu di Ragunan itu ya? Doh… lagi2 udah keduluan acara yang laen…. Pengen banget ketemu temen2.. selama ini kopdar sebats sesama komunitas blogger kota setempat saja…. :(

    Salam ya buat semuanya……….

  3. mbak julllllllllll…. jahatnya tinggalkanku sendiri terpaku disini,, hiks,,hiks,,kangen dirimu nich… di citos jam berapa say?? kalo sore2an insyaAllah daku hadir,, (clingak clinguk,, tapi kok yang sebar info gak dateng yach?? hehhehe*)

  4. Sabtu jadwal saya jam 2-4an di Senopati dan Pacific Place.

    Sebelum atau sesudah itu kosong Mbak. Boleh tuh, mumpung Sabtu saya masih beredar di Jakarta, nggak diem di kampung (Ckrg), hehehe…

    Kabar-kabari ya!

  5. wah sebenernya saya pengen gabung di dblogger lah yach tapi apa daya saya posisi saya saja sekarang sangat jauh dari sana…..,

    good luck ya mbak semoga kopdarnya lancar………

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s