very iseng person (vip)

janji mau posting tgl 1 april akhirnya molor sampe tgl 2 karena lagi ga sehat banget. dan sebenarnya aku juga ga tau mau posting tentang keisenganku yang mana (saking banyaknya).

sejak esde di rumah aku terkenal sebagai anak paling jahil, dan berlanjut terus sampe sekarang yang paling kuingat keisenganku dulu waktu esempe ngerjain guru praktek sampe nangis, bikin pengumuman libur sekolah padahal enggak, nelpon kepala sekolah nyaru jadi polisi supaya nangkepin tementemenku yang maen bilyar. itu cuma sebagian aja, keisenganku yang paling dahsyat adalah yang teakhir bikin postinganpostingan yang membuat panas seorang perempuan sampe dia ngamukngamuk di blogku ini :D.

setiap orang punya sisi humor dalam dirinya namun terkadang bila berlebihan akan merugikan dirinya sendiri juga. ceritakan pengalaman isengmu dan siapa tau dapat hadiah dari event VIP di sini ditunggu sampe tanggal 12 april.

39 thoughts on “very iseng person (vip)

  1. sapa yang ngamuk-ngamuk kakak? 😛 wkwkwkkww

    aku bingung milih nyeritain keisengan yang mana,kak..soalnya banyak kalipun…xixixixiix…

  2. Pingback: Mencoba mengembalikan Alexa dengan Pingback « CITRO MADURA

  3. Aku nggak bisa iseng Joel.. semua aku lakukan dengan sangat serius termasuk ngerjain orang… he he he… [you are maybe the other one be a victim… someday]

  4. […] sukses dan selamat siang ajah. Ini juga iseng jadi ketemu decch sama-sama iseng. Salam lewat ping. Garrincha. Suatu kehormatan karena tulisan saya yang ala kadarnya ternyata sudah dimuat disini, […]

    mohon maaf telah membuat sebuah kepusingan, tulisan diatas sebagian juga masuk pada ping yang lain, jadi itu sekedar kalimat penyambung saja, silahkan dicermati pada tulisan saya bahwa disini mengandung sebuah link

    salam dan terima kasih

Leave a comment